:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Wednesday, March 14, 2018



Kaca film banyak diaplikasikan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas cahaya ketika mengemudi. Memasang kaca film pada mobil sesungguhnya amat digemari masyarakat. Tak jarang kita juga melihat pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Salah satu kenyamanan tersebut privasi pengemudi dapat dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda dikala memilih kaca film yang pas untuk mobil.

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda adalah untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Ada yang sekedar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda ataupun memantulkan bayangan seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan cahaya ultraviolet atau infra red yang dipancarkan matahari, dan pun sebagian diantaranya juga memiliki fungsi lebih seperti membendung terjangan peluru (anti peluru), yang umumnya dipakai pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Selain itu dalam memilih kaca film betapa lebih baik memakai kaca film dengan warna yang hitam dan sanggup menyerap panas dengan baik, kaca film ini juga mempunyai sebagian jenjang kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Captiva


Lapisan film yang diaplikasikan pada kaca mobil Captiva cakap menolak hempasan sinar panas. Meskipun tingkat kegelapan kaca film berimbas pada keamanan berkendara. Utamanya kaca film memang menolak panas, namun saat dipakai di mobil mesti juga bisa di seluruh keadaan, bagus malam ataupun saat hujan. Sekiranya ditanya saran jenis apa, sesungguhnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Tanpa pandangan jelas, tentu bisa berujung pada kecelakaan. Makin kecil poin VLT, karenanya kian terlihat gelap kaca film Anda. Dalam arti kita patut bisa mengamati sekeliling kita dengan terang. Jadi jika dapat jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://www.spectrum-film.com/

Umumnya kadar gelap kaca film dievaluasi dengan kadar prosentase. Untuk kaca film mobil komponen depan disarankan memakai VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang berkeinginan privasi biasanya pilih yang kegelapannya sampai 80 persen atau ada yang gunakan teladan jernih. Jika mengikuti pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Captiva





Pemasangan kaca film pada mobil Captiva tentu telah menjadi hal yang benar-benar lazim untuk pemilik kendaraan. Pun akhir-akhir ini pemasangan kaca film tidak cuma bisa dilaksanakan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Berikut ini merupakan beberapa diantaranya.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, jelas untuk mengurangi sinar matahari yang akan masuk kedalam kabin. Dengan demikian, maka suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Kecuali itu, paparan cahaya sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa meminimalisir seluruh risiko hal yang demikian.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Sedangkan terdengar tak terkait, melainkan penggunaan kaca film dengan benar ternyata bisa menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Bila ini dikarenakan mobil yang mengaplikasikan kaca film cenderung memiliki kondisi kabin dengan temperatur yang lebih baik. Dengan demikian, AC tak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten adem.

Fitur Keamanan Berkendara



Penggunaan berkendara, apapun dapat saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Namun ketika berkendara, apapun dapat saja terjadi. Tetapi terjadi benturan kaca tidak lantas pecah tetapi konsisten melekat pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Ketika kaca film akan membuat kaca tidak lantas berhamburan saat pecah.

Menjaga Privasi Penumpang



Melainkan sedikit orang yang merasa risih apabila berada dalam mobil dengan kondisi kaca yang transparan. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Dimana orang-orang di luar mobil tak bisa leluasa mengamati isi mobil ataupun kesibukan penumpang di dalam mobil sebab terhalang kaca film. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah melakukan modifikasi pada interior dan berharap memperlihatkannya.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Seandainya semestinya dijalankan dikala pertama kali membeli mobil yaitu menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Pada dasarnya merk kaca film mobil mempunyai mutu yang sama-sama bagus, tetapi tidak ada salahnya apabila kita mengetahui lebih dalam seputar merk kaca film yang terbaik agar bisa berkendara dengan aman dan nyaman. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang cocok dengan keperluan. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Captiva terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Captiva terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard hadir menawarkan sebagian produk Kaca Film untuk bagian depan. Beroda seri LX 40, Solar Gard LX 70 mempunyai tingkat kejernihan yang yang bagus sehingga cocok diaplikasikan pada kaca depan. Kedua seri hal yang demikian yaitu seri unggulan pada produk kaca film depan Solar Gard. Kaca film ini mampu menolak sinar UV hingga 99% serta panas inframerah sampai 95%. Karena artinya kaca film Solar Gard bisa menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil.

Kaca Film 3M



Kaca film 3M black beauty, kaca film yang kerap kali digunakan. Kaca film yang bisa menolak panas sampai 75%, oh iya tetapi setiap persentasenya beda tolak panas. 3M 80% menolak panas hingga 75% sedangakn 3m 60% menolak panas hingga 65%.

Kaca Film V-Kool



Kaca Film V-Kool yakni salah satu Kaca Film yang kapabel menolak panas sampai 99% dan bisa untuk gedung dan mobil. Disini kami hanya menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Berkat stiket itu, saat mobil dipasarkan kembali bisa jadi poin tambah.

Kaca Film Coolzone



gelap dari luar, melainkan Coolzone Black diyakini tetap memberikan keterangan pandangan bagi pengendara. Merek Coolzone ini mengunggulkan Mobil varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan dikabin.

Kaca Film Spectrum



Kaca film ini hadir dengan teknologi terbaru, merupakan Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen ketika berada di dalam mobil. Kecuali kandungan logam yang dikurangi, serbuk metal hal yang demikian dipecah guna mengurangi sinar masuk ke dalam. https://www.spectrum-film.com/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Captiva Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Captiva











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354