:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Sunday, March 11, 2018

Mungkin kaca film tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, tapi rasanya tak salah jikalau kita memperhatikan lagi manfaat apa aja sih yang diberi sebuah kaca film untuk Anda. Selain melindungi penumpang dari silau dan terik cahaya sang surya. Disini saya akan membeberkan tentag kegelapan kaca yang tepat dari kaca depan, samping, dan belakang. Salah satu kenyamanan tersebut privasi pengemudi bisa dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan.


Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda adalah untuk mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam kabin. Ada yang sekedar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda ataupun memantulkan bayangan seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan sinar ultraviolet atau infra red yang dipancarkan sang surya, dan malahan beberapa diantaranya juga memiliki fungsi lebih seperti menahan hempasan peluru (anti peluru), yang biasanya digunakan pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Tetapi telitilah sebelum membeli, karena terdapat juga beberapa merk bermutu yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Avanza


Masih banyak kesalahpahaman konsumen berkaitan kaca film Avanza, secara khusus soal tingkat kegelapan kaca film. Nah kaca film sendiri juga mempunyai tingkat kegelapan bervariasi yang dapat kita sesuaikan dengan kebutuhan dan perusahaan pembuat kaca film malahan juga sudah menyediakan berjenis-jenis macam alternatif warna gelap mulai dari yang transparan, hingga yang gelap pekat. Walaupun sudah disediakan pelbagai pilihan dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tidak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan karena hal ini akan sungguh-sungguh berbahaya anda sebagai pengemudi. Seandainya ditanya saran tipe apa, hakekatnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Kami merekomendasikan agar konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil skor VLT, karenanya semakin menonjol gelap kaca film Anda. Dalam arti kita wajib bisa memperhatikan sekeliling kita dengan jelas. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/


Biasanya memang dibedakan. Untuk kaca film mobil komponen depan direkomendasikan mengaplikasikan VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Untuk komponen depan optimal 40 persen (atau di bawahnya). Untuk pemilihan kaca film mobil di komponen samping sisi kiri dan kanan pada komponen depan bangku pengemudi dan tempat duduk penumpang depan, pakai kaca film dengan tahapan kegelapan tak lebih dari 40 persen. Sekiranya ini lagi-lagi terkait dengan keamanan berkendara, supaya anda dapat memperhatikan lebih terang pengendara lain melalui spion mobil dikala kaca pintu ditutup. Atau apabila anda nekat untuk mengaplikasikan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda seharusnya melubangi kaca film secara melingkar agar anda tidak terhalang saat melirik kaca spion. Jadi kembali ke konsumen, berharap gunakan pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Avanza



Pemasangan kaca film pada mobil Avanza tentu telah menjadi hal yang betul-betul lazim untuk pemilik kendaraan. Padahal pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya sang surya yang masuk ke kabin mobil, namun tak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekadar aksesoris saja. Tidak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Fungsi kaca film pada mobil yang utama adalah untuk mengurangi efek merugikan sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka temperatur kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan kaca yang tidak dipasang kaca film. Kecuali itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam sinar matahari mempunyai efek kurang bagus bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita bisa meminimalisir segala risiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Meskipun terdengar tidak berhubungan, tapi pemakaian kaca film dengan benar ternyata bisa menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Walaupun yang menerapkan kaca film cenderung mempunyai situasi kabin dengan temperatur yang lebih adem. Dengan demikian, otomatis daya kerja AC tidak terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten teduh, yang kemudian membuat daya kerja mesin dan konsumsi bahan bakar tidak terlalu boros.


Fitur Keamanan Berkendara



Pemakaian berkendara, apa saja dapat saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Tapi ketika berkendara, apapun dapat saja terjadi. Namun terjadi benturan kaca tak seketika pecah tetapi konsisten menempel pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Kaca akan terbendung, sehingga kerusakan lebih parah akan bisa dihindari.


Menjaga Privasi Penumpang



Privasi kini menjadi faktor penting disaat Anda berkendara. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Dimana orang-orang di luar mobil tidak bisa leluasa memandang isi mobil ataupun kesibukan penumpang di dalam mobil sebab terhalang kaca film.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film pada mobil kini terus menawarkan temuan baru dengan kemampuan menolak panas dan kualitas bahan yang awet, dengan begitu Anda bahkan akan terhindar dari bahaya cahaya ultraviolet yang bisa merusak jaringan kulit. Melainkan cukup sampai di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kesanggupan membatasi penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Tetapi tahukah Anda? Bahwa kecuali mempunyai poin estetika, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal melainkan memiliki mutu abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Avanza terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 70 yaitu varian kaca film platinum yang memiliki tingkat kegelapan 20%. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini memiliki tingkat kejernihan yang bagus serta mampu menolak cahaya UV hingga 99% dan panas inframerah hingga 95%. Para pakar kesehatan juga menyatakan bahwa manusia yang terpapar cahaya ultraviolet yang berlebihan bisa mengalami kanker kulit, katarak sampai penurunan kekebalan tubuh. Kaca film ini kapabel menolak sinar UV sampai 99% serta panas inframerah hingga 95%. Sebab terbuat dari 9 lapisan metal serta mempunyai ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film biasa, LX 70 sanggup mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass).


Kaca Film 3M



Produk 3M betul-betul bervariasi, di samping itu juga dikenal selalu memperkenalkan produk yang bermutu. Teknologi ini diklaim 3M sanggup menjaga kestabilan warna yang sangat bagus selama bertahun-tahun. 3M 80% menolak panas sampai 75% sedangakn 3m 60% menolak panas sampai 65%.


Kaca Film V-Kool



Kaca Film V-Kool adalah salah satu Kaca Film yang mampu menolak panas sampai 99% dan bisa untuk gedung dan mobil. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. Berkat stiket itu, saat mobil dijual kembali bisa jadi poin tambah.


Kaca Film Coolzone



Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa menahan panas hingga 70%. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga dapat membantu mengurangi daya kerja AC sehingga bisa mengirit bbm karena AC tak terlalu berat kerjanya. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan dikabin.


Kaca Film Spectrum



Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama merupakan IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Selain kandungan logam yang dikurangi, serbuk metal tersebut dipecah guna mengurangi sinar masuk ke dalam. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M Avanza Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M Avanza









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354