:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Friday, April 20, 2018

Pemasangan kaca film pada mobil tentu telah menjadi hal yang sangat awam untuk pemilik kendaraan. Pun belakangan pemasangan kaca film tidak cuma bisa dijalankan di kios-warung aksesoris besar saja. Disini saya akan menjelaskan tentag kegelapan kaca yang pas dari kaca depan, samping, dan belakang. Salah satu kenyamanan hal yang demikian privasi pengemudi bisa dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan.


Tetapi dikala Anda mengganti kaca film sebab berkeinginan menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih bagus penolak panasnya untuk mobil harian, kadang-kadang banyak hal yang dilalaikan. Pemilihannya patut benar dilihat, bagi kamu yang penasaran, ini ia merk kaca film kwalitas terbaik buat mobil dan gedung. Kami siap memenuhi apapun kebutuhan anda, jual kaca film bermacam-macam tipe dan model.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Brio


Keuntungan pemasangan kaca film Brio lazimnya mencegah panas dan menjaga privasi. Tetapi kalau tak trampil memilih seberapa kadar gelapnya, justru dapat menganggu pandangan dikala berkendara, khususnya pada malam hari atau hujan. Pemilik kendaraan patut arif dan tepat menetapkan kadar gelap kaca film yang dipilih. Apabila ditanya anjuran macam apa, sesungguhnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Kami merekomendasikan agar konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Pada kaca komponen depan bagus yang utama ataupun pintu, biasanya direkomendasikan untuk menggunakan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Dalam arti kita patut bisa melihat sekeliling kita dengan terang. https://www.spectrum-film.com/


Lazimnya kadar gelap kaca film dinilai dengan kadar persentase. Bila kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman saat siang yang panas. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang berkeinginan privasi lazimnya pilih yang kegelapannya sampai 80 persen atau ada yang pakai teladan jernih. Memang lazimnya di pasaran akan diceritakan nilai kegelapan kaca film hal yang demikian, 20%, 40%, 60%, 80% untuk memudahkan pengertian bagi orang biasa. Jika ini lagi-lagi berhubungan dengan keamanan berkendara, agar anda dapat mengamati lebih jelas pengendara lain lewat spion mobil dikala kaca pintu ditutup. Mobil mobil keluaran terbaru kacanya enggak semua bening, ada yang bagian tengah hingga belakang telah berwarna hitam. Jadi kembali ke konsumen, ingin pakai pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Brio



Pemasangan kaca film Brio oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu telah menjadi hal yang sungguh-sungguh umum untuk pemilik kendaraan. Semakin fungsi kaca film pada mobil sejatinya merupakan untuk mengurangi intensitas cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin, tetapi tak sedikit yang menganggap kaca film cuma sebagai aksesoris semata. Tidak jarang kita juga memandang pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yaitu untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Kecuali itu, paparan cahaya sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa meminimalisir seluruh risiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Padahal terdengar tidak berhubungan, namun pengaplikasian kaca film dengan benar terbukti bisa menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Dan membikin mobil kian irit dalam mengonsumsi bahan bakar. Dengan demikian, AC tidak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin tetap sejuk.


Fitur Keamanan Berkendara



Pemakaian berkendara, apapun dapat saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Kaca Tapi Berhamburan Sekiranya Pecah. Melainkan terjadi benturan kaca tidak seketika pecah melainkan konsisten merekat pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Ketika kaca film akan membikin kaca tak lantas berhamburan saat pecah.


Menjaga Privasi Penumpang



Banyak orang yang merasa risih kalau kabin nampak jelas dari luar. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup supaya tak terlalu terlihat oleh orang lain. Kalau ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film pada mobil sekarang terus menawarkan penemuan baru dengan kemampuan menolak panas dan kwalitas bahan yang awet, dengan demikian itu Anda pun akan terhindar dari bahaya cahaya ultraviolet yang dapat merusak jaringan kulit. Pada dasarnya merk kaca film mobil mempunyai mutu yang sama-sama bagus, tapi tak ada salahnya sekiranya kita mengetahui lebih dalam tentang merk kaca film yang terbaik supaya dapat berkendara dengan aman dan nyaman. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Brio terbaik. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tetapi mempunyai kwalitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Brio terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard ialah kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah menggambarkan dengan mulai dari pembuatan penerapan sampai produk dimusnahkannya memiliki pengaruh positif kepada lingkungan hidup. Selain ramah lingkungan Kaca film solar gard juga bisa memberi perlindungan pada kulit loh. Tapi bagi pencinta otomotif yang mengetahui spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Karena sanggup menolak pantulan sinar kendaraan lain dengan baik, kaca ini lebih disarankan sebagai pelapis kaca depan. Karena artinya kaca film Solar Gard dapat menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil.


Kaca Film 3M



Produk 3M amat bervariasi, di samping itu juga dikenal senantiasa menyajikan produk yang berkwalitas. Kaca film yang bisa menolak panas hingga 75%, oh iya melainkan tiap-tiap persentasenya beda tolak panas. 3M 80% menolak panas sampai 75% sedangakn 3m 60% menolak panas sampai 65%.


Kaca Film V-Kool



Pemakaian ini portofolio produk bertambah jadi tiga jenis kaca film, adalah Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. Disini kami hanya menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. menolak UV sampai 99 %,sehingga Kaca Film ini banyak dicari kusus untuk isolasi panas.


Kaca Film Coolzone



Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan di kabin. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau tak jarang diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan dikabin.


Kaca Film Spectrum



Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan kepada pemilik kendaraan dan penumpangnya. Sebab mengaplikasikan bahan dasar karbon yang dilapisi ceramic menghasilkan kaca film ini anti gores. https://www.spectrum-film.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Brio Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Brio









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354