:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Tuesday, April 3, 2018



Sebab perannya yang cukup penting, hampir semua mobil yang ditemui dijalan menerapkan kaca film. Bahkan akhir-akhir ini pemasangan kaca film tidak hanya dapat dijalankan di warung-toko aksesoris besar saja. Memasang kaca film pada mobil memang telah jadi keperluan biasa. Kecuali mencari kaca film yang murah Anda juga mesti cari kaca film yang memiliki garansi tentunya tiap merk mempunyai garansi yang berbeda beda semuanya tergantung variasi dan merk.

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yakni untuk mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam kabin. Pemilihannya mesti benar diamati, bagi kamu yang penasaran, ini ia merk kaca film kwalitas terbaik buat mobil dan gedung. Kecuali itu, paparan cahaya matahari yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit. Tentunya semakin tinggi kegelapan maka akan kian dingin juga dikala waktu siang.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Brio


sebuah kaca mobil tidak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film Brio yang memiliki bermacam-macam fungsi, mulai sebagai pengaman ketika kaca tersebut pecah, sebagai pereduksi panas sang surya yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga dapat berfungsi sebagai pengaman penumpang kepada pengendara lain (privasi). Kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman sedangkan mobil dikendarai melewati kondisi dan cuaca. Utamanya kaca film memang menolak panas, melainkan saat digunakan di mobil semestinya juga bisa di semua kondisi, bagus malam ataupun saat hujan. Bila ditanya rekomendasi variasi apa, hakekatnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Kami merekomendasikan supaya konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Pada kaca komponen depan baik yang utama maupun pintu, lazimnya dianjurkan untuk menerapkan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Sementara untuk bagian tengah sampai belakang dapat lebih dari itu, bergantung kemauan konsumen. Jadi bila dapat jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. Sebab akan kurang terang mengamati ke depan. https://coolzone.co.id/

Ada perbedaan pandangan dan persepsi berhubungan kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengistilahkan sebaliknya. Jika kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman ketika siang yang panas. Untuk komponen depan maksimal 40 persen (atau di bawahnya). Memang umumnya di pasaran akan diceritakan poin kegelapan kaca film tersebut, 20%, 40%, 60%, 80% untuk memudahkan pengertian bagi orang umum. Mobil mobil keluaran terupdate kacanya enggak semua jernih, ada yang komponen tengah hingga belakang sudah berwarna hitam.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Brio





Pemakaian sih kelebihan kaca Film Brio hingga orang orang belain pasang kaca Film mahal hingga jutaan rupiah semuanya yakni untuk kenyamanan berkendara. Semakin fungsi kaca film pada mobil sejatinya yaitu untuk mengurangi intensitas sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin, tapi tidak sedikit yang menganggap kaca film cuma sebagai aksesoris semata. Meskipun selain fungsi utama hal yang demikian, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, terang untuk mengurangi sinar sang surya yang akan masuk kedalam kabin. Dimana dikatakan cahaya matahari bisa memunculkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Sedangkan, udara di dalam mobil akan terasa lebih teduh dibandingkan di luar. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko tersebut.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada kekerabatan tidak seketika antara kaca film dan bahan bakar. Apabila ini dikarenakan mobil yang menerapkan kaca film cenderung memiliki keadaan kabin dengan temperatur yang lebih bagus. Dengan demikian, otomatis kinerja AC tidak terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten adem, yang kemudian membuat performa mesin dan konsumsi bahan bakar tidak terlalu boros.

Fitur Keamanan Berkendara



Memang tidak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tak diharapkan. Tetapi dikala berkendara, apa saja dapat saja terjadi. Tapi, apabila itu terjadi, tak jarang kali Anda tidak dapat menghindarinya. Lapisan film yang terpasang akan ‘mengatur’ pecahan kaca supaya tak berhamburan, apalagi hingga mengenai penumpang.

Menjaga Privasi Penumpang



Namun sedikit orang yang merasa risih seandainya berada dalam mobil dengan situasi kaca yang transparan. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghalangi pandangan dari luar. Sekiranya ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah melakukan modifikasi pada interior dan mau memperlihatkannya.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Melainkan membeli sebuah mobil biasanya telah memperoleh bonus sekalian dengan kaca film. Namun cukup hingga di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kesanggupan membatasi penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Tapi tahukah Anda? Bahwa kecuali memiliki skor estetika, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tapi memiliki kualitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Brio terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 70 merupakan varian kaca film platinum yang memiliki tingkat kegelapan 20%. Kecuali ramah lingkungan Kaca film solar gard juga dapat memberi perlindungan pada kulit loh. Kedua seri hal yang demikian adalah seri unggulan pada produk kaca film depan Solar Gard. Kaca film ini sanggup menolak sinar UV sampai 99% serta panas inframerah sampai 95%. Beberapa LX 40 mempunyai kekuatan tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, padahal jenis LX 70 memiliki kekuatan tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.

Kaca Film 3M



Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap tetapi diamati dari dalam mobil betul-betul jelas dan terang, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal layak dengan Anda, terlebih bagi penderita mata minus. Kaca film macam ini lebih pantas bagi yang menghendaki tampilan privasi maksimal. Selain itu, kaca film ini sangat disarankan dipasang di komponen kaca belakang dan samping sebab mempunyai tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20). Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas mencapai 50%.

Kaca Film V-Kool



V-Kool sendiri telah menyediakan berjenis-jenis ragam kaca film untuk beraneka variasi dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, hingga mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Untuk varian kaca film yang ditawarkan bahkan ada pelbagai, mulai dari jenis V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. Dengan adanya lapisan kaca film ini, maka hal hal yang demikian bisa dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan hening.

Kaca Film Coolzone



Teknologi Coolzone diklaim sanggup menjaga kestabilan warna yang amat bagus selama bertahun-tahun. Merek Coolzone ini mengunggulkan Beroda varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa menahan panas sampai 70%.

Kaca Film Spectrum



Kaca film ini hadir dengan teknologi terupdate, merupakan Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen saat berada di dalam mobil. Dengan teknologi Nano Carbon, tidak perlu lagi mengandalkan logam, tetapi dengan konsisten dapat menahan panas. https://coolzone.co.id/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





-

*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Brio Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Brio











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 



-

Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354