:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Tuesday, April 3, 2018

Mungkin kaca film tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, melainkan rasanya tak salah seandainya kita melihat lagi manfaat apa aja sih yang diberikan sebuah kaca film untuk Anda. Anda tentu tidak terbayang dikala sebuah mobil tidak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan betul-betul panas. Memasang kaca film pada mobil memang telah jadi keperluan awam. Akan tapi, ada banyak pilihan merek dan tipe kaca film di pasaran.
Dalam pemilihannya, segala disesuaikan dengan kebutuhan dan tentunya anggaran. Pemilihannya seharusnya benar dipandang, bagi kamu yang penasaran, ini dia merk kaca film kualitas terbaik buat mobil dan gedung. Kecuali itu dalam memilih kaca film alangkah lebih baik mengaplikasikan kaca film dengan warna yang hitam dan mampu mengabsorpsi panas dengan baik, kaca film ini juga mempunyai sebagian tahapan kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membikin kau nyaman.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Gran Max


Masih banyak kesalahpahaman konsumen berkaitan kaca film Gran Max, terpenting soal tingkat kegelapan kaca film. Melainkan apabila tak pintar memilih seberapa kadar gelapnya, justru dapat menganggu pandangan dikala berkendara, secara khusus pada malam hari atau hujan. Pemilik kendaraan sepatutnya arif dan pas memastikan kadar gelap kaca film yang dipilih. Kami merekomendasikan agar konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Sebaiknya yang semestinya diingat itu, bagaimana pun kita mengemudi sepatutnya dalam posisi yang awas. Jadi sekiranya dapat jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. Sebab akan kurang terang mengamati ke depan. https://www.spectrum-film.com/
Bagi anda yang berharap mengganti kaca film mobil bagian depan yang mungkin telah rusak akibat usia pakai, anda dapat memilih merk kaca film apa saja, namun sebaiknya untuk jenjang gelap nya tidak lebih dari 20 hingga 30 persen. Jika kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman dikala siang yang panas. Seandainya perlu diingat, skor VLT ini tidak sama dengan poin kegelapan kaca film. Pada beberapa produk mobil baru umumnya kaca sudah tak seluruhnya dihasilkan bening. Kaca bagian depan tetap polos, kemudian kaca tengah hingga belakang dijadikan menggunakan warna hitam. Pemakaian akan terlihat spion samping atau tengah ke arah belakang? Jika tak lebih bagus jangan memakai yang terlalu gelap. Untuk mengaplikasikan kaca film yang menurut konsumen bisa terlihat dan tak mengganggu dikala berkendara.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Gran Max



Penggunaan kaca film pada mobil Gran Max yakni hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Walaupun pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya sang surya yang masuk ke kabin mobil, namun tak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekadar aksesoris saja. Tak jarang kita juga memandang pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, jelas untuk mengurangi sinar sang surya yang akan masuk kedalam kabin. Dengan demikian, karenanya suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Kecuali itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi segala resiko tersebut.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada hubungan tidak langsung antara kaca film dan bahan bakar. Dan membikin mobil semakin irit dalam mengonsumsi bahan bakar. Ketika tidak segera, pengaplikasian AC di dalam mobil malah tak terlalu besar, sehingga penggunaan bahan bakar pun jadi jauh lebih hemat.
Fitur Keamanan Berkendara

Penggunaan berkendara, apa saja dapat saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Tetapi ketika berkendara, apapun dapat saja terjadi. Namun, sekiranya itu terjadi, kerap kali Anda tak bisa menghindarinya. Lapisan film yang terpasang akan ‘membatasi’ pecahan kaca agar tidak berhamburan, apalagi hingga mengenai penumpang.
Menjaga Privasi Penumpang

Privasi kini menjadi faktor penting disaat Anda berkendara. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup agar tidak terlalu menonjol oleh orang lain. Dimana orang-orang di luar mobil tak dapat leluasa memperhatikan isi mobil ataupun kegiatan penumpang di dalam mobil karena terhalang kaca film. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah melakukan modifikasi pada interior dan berkeinginan memperlihatkannya.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film pada mobil kini terus menawarkan temuan baru dengan kesanggupan menolak panas dan kwalitas bahan yang awet, dengan semacam itu Anda bahkan akan terhindar dari bahaya cahaya ultraviolet yang bisa merusak jaringan kulit. Anda jangan asal pilih kaca film, karena banyak produk murahan yang kurang maksimal dalam meredam cahaya yang masuk kedalam ruang kabin. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Gran Max terbaik. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal melainkan mempunyai kwalitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Gran Max terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Kaca film Solar Gard ini merupakan kaca film yang produknya ramah lingkungan. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini mempunyai tingkat kejernihan yang bagus serta kapabel menolak sinar UV sampai 99% dan panas inframerah sampai 95%. Kedua seri tersebut yaitu seri favorit pada produk kaca film depan Solar Gard. Untuk seri LX, terdapat 2 ragam yakni LX 40 dan LX 70. Mobil kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga kapabel melindungi kulit pengendara sampai 48 jam.
Kaca Film 3M

3M disebut sudah mengaplikasikan bahan nano-carbon polyester. Kaca film yang bisa menolak panas hingga 75%, oh iya namun setiap persentasenya beda tolak panas. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau sering kali diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah namun kualitasnya yang bagus.
Kaca Film V-Kool

V-Kool sendiri telah menyediakan pelbagai jenis kaca film untuk berbagai ragam dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, hingga mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Disini kami cuma menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Ada bebeerapa alternatif kegelapan dari 20 % (Clear) 80% (VIP).
Kaca Film Coolzone

Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat membendung panas hingga 70%. Merek Coolzone ini menjagokan Kendaraan varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa menahan panas hingga 70%.
Kaca Film Spectrum

Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan kepada pemilik kendaraan dan penumpangnya. Berbeda dengan kaca film Nano Carbon yang mengabsorpsi panas dan mengeluarkannya ke samping. https://www.spectrum-film.com/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Gran Max Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Gran Max









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354