:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Tuesday, April 3, 2018

Mungkin kaca film tidak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, tapi rasanya tidak salah jikalau kita melihat lagi manfaat apa aja sih yang dikasih sebuah kaca film untuk Anda. Anda tentu tidak terbayang saat sebuah mobil tidak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan amat panas. Tak jarang kita juga melihat pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Kecuali mencari kaca film yang murah Anda juga seharusnya cari kaca film yang memiliki garansi tentunya setiap merk memiliki garansi yang berbeda beda semuanya tergantung jenis dan merk.


Dalam pemilihannya, semua disesuaikan dengan keperluan dan tentunya anggaran. Ada yang sekedar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda maupun memantulkan bayang-bayang seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan sinar ultraviolet atau infra red yang dipancarkan matahari, dan malahan beberapa diantaranya juga mempunyai fungsi lebih seperti menahan terjangan peluru (anti peluru), yang umumnya diterapkan pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Kami siap memenuhi apa saja keperluan anda, jual kaca film beragam macam dan teladan. Tentunya kian tinggi kegelapan karenanya akan kian dingin juga ketika waktu siang.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Agya


Lapisan film yang dipakai pada kaca mobil Agya kapabel menolak hempasan cahaya panas. kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman padahal mobil dikendarai melalui kondisi dan cuaca. Meski sudah disediakan berbagai opsi dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tidak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan karena hal ini akan betul-betul membahayakan anda sebagai pengemudi. Panduan tersebut dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Besaran VLT mengidentifikasian besaran sinar yang masuk dalam kendaraan. Sebaiknya yang seharusnya diingat itu, bagaimana pun kita mengemudi patut dalam posisi yang awas. Dalam arti kita mesti dapat memandang sekeliling kita dengan terang. Jadi jika dapat jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://www.v-kool.com/


Jadi mana yang lebih bagus? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya terutama ketika mengemudi pada malam hari. Untuk kaca film mobil komponen depan direkomendasikan menggunakan VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Tapi akan sedikit mengganggu saat malam sebab memerlukan fokus ekstra lantaran kaca yang gelap. Jikalau ini lagi-lagi berkaitan dengan keamanan berkendara, agar anda bisa memperhatikan lebih terang pengendara lain melalui spion mobil saat kaca pintu ditutup. Penerapan akan menonjol spion samping atau tengah ke arah belakang? Apabila tak lebih baik jangan memakai yang terlalu gelap. Jadi kembali ke konsumen, mau gunakan pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan. Untuk menggunakan kaca film yang berdasarkan konsumen bisa nampak dan tidak mengganggu saat berkendara.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Agya



Penggunaan kaca film pada mobil Agya adalah hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Semakin fungsi kaca film pada mobil sejatinya adalah untuk mengurangi intensitas cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin, melainkan tidak sedikit yang menganggap kaca film hanya sebagai aksesoris semata. Tak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, terang untuk mengurangi cahaya sang surya yang akan masuk kedalam kabin. Dengan demikian, karenanya suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tidak dipasang kaca film. Kaca film membantu mengurangi efek paparan sinar sang surya bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi seluruh resiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada kekerabatan tak langsung antara kaca film dan bahan bakar. Seandainya ini dikarenakan mobil yang memakai kaca film cenderung mempunyai kondisi kabin dengan temperatur yang lebih bagus. Dengan demikian, AC tidak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten adem.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tidak diinginkan. Kaca Tetapi Berhamburan Apabila Pecah. Tapi terjadi benturan kaca tidak lantas pecah tapi konsisten melekat pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Kaca akan tertahan, sehingga kerusakan lebih parah akan bisa dihindari.


Menjaga Privasi Penumpang



Banyak orang yang merasa risih seandainya kabin kelihatan jelas dari luar. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup supaya tidak terlalu nampak oleh orang lain. Seandainya ini juga bisa meningkatkan keamanan untuk meminimalisir perbuatan kejahatan seperti pencurian atau perampokan dikala mobil terparkir. Melainkan ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara adalah point utama yang mesti diperhatikan, salah satu item yang tidak pernah ketinggalan adalah memilih merk kaca film mobil dengan mutu yang baik agar kita terhindar dari paparan cahaya matahari yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kezaliman yang kemungkinan terjadi. Pada dasarnya merk kaca film mobil memiliki kualitas yang sama-sama baik, namun tidak ada salahnya seandainya kita mengenal lebih dalam seputar merk kaca film yang terbaik supaya bisa berkendara dengan aman dan nyaman. Kami sarankan untuk memilih merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, Solar Gard, maupun merek lainnya yang telah teruji kualitasnya. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tetapi memiliki mutu abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Agya terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard adalah kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah menggambarkan dengan mulai dari pembuatan pemakaian hingga produk dibinasakannya mempunyai dampak positif kepada lingkungan hidup. Empat seri LX 40, Solar Gard LX 70 memiliki tingkat kejernihan yang yang baik sehingga cocok digunakan pada kaca depan. Tetapi bagi pencinta otomotif yang mengetahui spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Kaca film ini sanggup menolak cahaya UV sampai 99% serta panas inframerah hingga 95%. Sebab artinya kaca film Solar Gard dapat menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M black beauty, kaca film yang kerap kali diterapkan. Teknologi ini diklaim 3M mampu menjaga kestabilan warna yang betul-betul baik selama bertahun-tahun. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau tak jarang diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas menempuh 50%.


Kaca Film V-Kool



Kaca Film V-Kool yaitu salah satu Kaca Film yang sanggup menolak panas hingga 99% dan bisa untuk gedung dan mobil. Untuk varian kaca film yang ditawarkan pun ada bermacam-macam, mulai dari variasi V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. menolak UV sampai 99 %,sehingga Kaca Film ini banyak dicari kusus untuk isolasi panas.


Kaca Film Coolzone



Teknologi Coolzone diklaim cakap menjaga kestabilan warna yang betul-betul baik selama bertahun-tahun. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Keunikan teknologi ini menjadikan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain.


Kaca Film Spectrum



Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan kepada pemilik kendaraan dan penumpangnya. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk menahan panas. https://www.v-kool.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool Agya Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool Agya









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354