:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, July 28, 2018

Karena perannya yang cukup penting, hampir segala mobil yang dijumpai dijalan memakai kaca film. Anda tentu tidak terbayang dikala sebuah mobil tidak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan betul-betul panas. Tidak jarang kita juga memandang pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Selain mencari kaca film yang murah Anda juga harus cari kaca film yang mempunyai garansi tentunya tiap merk memiliki garansi yang berbeda beda semuanya tergantung variasi dan merk. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda dikala memilih kaca film yang pas untuk mobil.


Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yakni untuk mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam kabin. Setiap tipe Kaca Film mempunyai fungsi, mutu dan harganya tersendiri. Kecuali itu dalam memilih kaca film alangkah lebih baik mengaplikasikan kaca film dengan warna yang hitam dan mampu menyerap panas dengan baik, kaca film ini juga mempunyai sebagian level kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko tersebut. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membikin kau nyaman.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Fortuner


Lapisan film yang dipakai pada kaca mobil Fortuner kapabel menolak terjangan sinar panas. Meski tingkat kegelapan kaca film berimbas pada keamanan berkendara. Pemilik kendaraan sepatutnya bijaksana dan pas memastikan kadar gelap kaca film yang dipilih. Kalau ditanya anjuran macam apa, hakekatnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Besaran VLT mengidentifikasian besaran cahaya yang masuk dalam kendaraan. Makin kecil nilai VLT, karenanya kian menonjol gelap kaca film Anda. Dalam arti kita seharusnya bisa mengamati sekeliling kita dengan terang. Jadi bila bisa jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://www.solargard.com/


Umumnya memang dibedakan. Seandainya ini berkaitan dengan keselamatan berkendara agar jarak pandang anda ( terutama di malam hari ) bisa dengan mudah dan leluasa memperhatikan ke arah depan, serta cahaya matahari tidak terlalu silau. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang berkeinginan privasi lazimnya pilih yang kegelapannya sampai 80 persen atau ada yang gunakan teladan jernih. Untuk pemilihan kaca film mobil di bagian samping sisi kiri dan kanan pada komponen depan bangku pengemudi dan kursi penumpang depan, pakai kaca film dengan level kegelapan tidak lebih dari 40 persen. Kaca bagian depan tetap polos, kemudian kaca tengah sampai belakang dihasilkan memakai warna hitam. Atau kalau anda nekat untuk mengaplikasikan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda seharusnya melubangi kaca film secara melingkar supaya anda tak terhalang ketika melirik kaca spion.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Fortuner



Pemakaian kaca film pada mobil Fortuner merupakan hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Pun akhir-akhir ini pemasangan kaca film tak cuma bisa dilaksanakan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Meski kecuali fungsi utama tersebut, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Fungsi kaca film pada mobil yang utama merupakan untuk mengurangi efek merugikan matahari yang masuk ke dalam kabin. Dimana dikatakan cahaya matahari dapat menimbulkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Selain itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam sinar sang surya mempunyai efek kurang baik bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita bisa meminimalisir seluruh risiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Sedangkan terdengar tidak berkaitan, melainkan pengaplikasian kaca film dengan benar rupanya bisa menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Jika ini dikarenakan mobil yang menerapkan kaca film cenderung memiliki kondisi kabin dengan temperatur yang lebih baik. Dengan demikian, otomatis kinerja AC tidak terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin tetap adem, yang kemudian membikin kinerja mesin dan konsumsi bahan bakar tak terlalu boros.


Fitur Keamanan Berkendara



Namun ada orang yang mengharapkan kecelakaan atau apa bahkan dikala sedang berkendara. Tapi ketika berkendara, apapun dapat saja terjadi. Pengaplikasian kaca film betul-betul menolong apabila terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca memperoleh tekanan atau benturan. Lapisan film yang terpasang akan ‘mengendalikan’ pecahan kaca agar tak berhamburan, apalagi hingga mengenai penumpang.


Menjaga Privasi Penumpang



Banyak orang yang merasa risih kalau kabin kelihatan terang dari luar. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Sekiranya ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir. Melainkan ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara merupakan point utama yang harus diamati, salah satu item yang tidak pernah tertinggal yaitu memilih merk kaca film mobil dengan mutu yang baik supaya kita terhindar dari paparan cahaya matahari yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kriminal yang kemungkinan terjadi. Melainkan cukup hingga di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kecakapan mengatur penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Fortuner terbaik. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Fortuner terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 70 adalah varian kaca film platinum yang mempunyai tingkat kegelapan 20%. merka dapat membuktikan bahwa pembuatan, penggunaan sampai produk yang rusak dibinasakan ini menggunakan teknologi yang ramah lingkungan. Para ahli kesehatan juga menyuarakan bahwa manusia yang terpapar cahaya ultraviolet yang berlebihan dapat mengalami kanker kulit, katarak hingga penurunan kekebalan tubuh. Kaca film ini sanggup menolak sinar UV sampai 99% serta panas inframerah sampai 95%. Karena terbuat dari 9 lapisan metal serta mempunyai ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film lazim, LX 70 sanggup mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass).


Kaca Film 3M



Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap tapi dilihat dari dalam mobil sangat terang dan terang, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal pantas dengan Anda, lebih-lebih bagi penderita mata minus. Kaca film yang dapat menolak panas sampai 75%, oh iya namun setiap persentasenya beda tolak panas. dari segi harga, kaca film 3M tak terlalu murah, namun tidak mahal juga.


Kaca Film V-Kool



Kaca Film V-Kool merupakan salah satu Kaca Film yang kapabel menolak panas sampai 99% dan bisa untuk gedung dan mobil. dipakai di mobil-mobil mewah sebab memang harganya tak murah. Ada bebeerapa opsi kegelapan dari 20 % (Clear) 80% (VIP).


Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone adalah salah satu produk baru di Indonesia yang telah mulai eksis di pasaran dalam negri. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen hingga 80 persen. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa menahan panas sampai 70%.


Kaca Film Spectrum



Kaca film spectrum juga ramah lingkungam karena tak memunculkan efek rumah kaca. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk menahan panas. https://www.solargard.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Large Rp 4.249.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Medium Rp 3.950.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Small Rp 3.644.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Large Rp 2.949.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Black Phantom Small Rp 2.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Large Rp 2.449.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Medium Rp 2.259.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Small Rp 2.049.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Large Rp 3.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Medium Rp 3.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Small Rp 3.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Large Rp 2.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Small Rp 2.349.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Solar Gard Fortuner Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Solar Gard Fortuner









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354