:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Wednesday, July 11, 2018

Sebab perannya yang cukup penting, hampir segala mobil yang ditemui dijalan menerapkan kaca film. Sayangnya, tidak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang ideal dan tepat. Disini saya akan menerangkan tentag kegelapan kaca yang tepat dari kaca depan, samping, dan belakang. Padahal pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya sang surya yang masuk ke kabin mobil, tapi tidak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekedar aksesoris saja.


Oleh sebab itu maka dapat ditemui berjenis-jenis tipe dari Kaca Film mobil di pasaran. Dengan demikian, maka temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Kecuali itu, paparan cahaya sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko tersebut.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film CR-V


sebuah kaca mobil tidak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film CR-V yang mempunyai berbagai fungsi, mulai sebagai pengaman ketika kaca hal yang demikian pecah, sebagai pereduksi panas matahari yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga dapat berfungsi sebagai pengaman penumpang kepada pengendara lain (privasi). kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman walaupun mobil dikendarai melalui kondisi dan cuaca. Pemilik kendaraan sepatutnya bijak dan pas menetapkan kadar gelap kaca film yang dipilih. Sekiranya ditanya anjuran variasi apa, sebetulnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Kami memberi saran agar konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Sebaiknya yang patut diingat itu, bagaimana pun kita mengemudi mesti dalam posisi yang awas. Sebab akan kurang terang memperhatikan ke depan. https://www.v-kool.com/


Jadi mana yang lebih bagus? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya terlebih dikala mengemudi pada malam hari. Bila kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan komponen pintu depan juga sama karena untuk mengamati spion. Melainkan akan sedikit mengganggu dikala malam sebab memerlukan konsentrasi ekstra lantaran kaca yang gelap. Sekiranya samping umumnya maksimal 60 persen. Kaca bagian depan konsisten polos, kemudian kaca tengah sampai belakang diwujudkan menerapkan warna hitam. Beroda mobil keluaran terbaru kacanya enggak seluruh bening, ada yang bagian tengah sampai belakang sudah berwarna hitam. Jadi kembali ke konsumen, mau gunakan pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film CR-V



Pemasangan kaca film CR-V oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu telah menjadi hal yang sungguh-sungguh biasa untuk pemilik kendaraan. Bahkan baru-baru ini pemasangan kaca film tidak hanya bisa dilaksanakan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Tak jarang kita juga memandang pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, jelas untuk mengurangi cahaya sang surya yang akan masuk kedalam kabin. Membikin besar tingkat kegelapannya, berarti kian sedikit sinar matahari yang masuk ke dalam mobil. Kaca film membantu mengurangi efek paparan cahaya sang surya bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi semua resiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan saat ini kaca film dapat mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan suhu dalam mobil serta membantu menjaga aktifitas pendingin ruangan tidak berlebihan. Jikalau kaca film sudah dapat mengurangi cahaya sang surya yang masuk, keadaan dalam mobil jadi lebih nyaman. Dengan demikian, AC tak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin tetap sejuk.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tidak diharapkan. Kaca Tetapi Berhamburan Sekiranya Pecah. Pemakaian kaca film sungguh-sungguh menolong kalau terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca mendapat tekanan atau benturan. Kaca akan tertahan, sehingga kerusakan lebih parah akan bisa dihindari.


Menjaga Privasi Penumpang



Privasi kini menjadi unsur penting disaat Anda berkendara. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Kalau ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Namun membeli sebuah mobil biasanya telah mendapat bonus sekalian dengan kaca film. Dikala kaca film akan membuat tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Kami sarankan untuk memilih merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, Solar Gard, ataupun merek lainnya yang telah teruji kualitasnya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil CR-V terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil CR-V terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Kaca film Solar Gard ini yakni kaca film yang produknya ramah lingkungan. Diantaranya merupakan seri PREMIUM yang meliputi LX Series dan Platinum Series. Para pakar kesehatan juga mengucapkan bahwa manusia yang terpapar sinar ultraviolet yang berlebihan dapat mengalami kanker kulit, katarak hingga penurunan kekebalan tubuh. Seandainya ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Sebagian LX 40 mempunyai daya tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, meski jenis LX 70 mempunyai tenaga tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap melainkan diamati dari dalam mobil betul-betul terang dan jelas, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal layak dengan Anda, lebih-lebih bagi penderita mata minus. Merk 3m adalah merk kaca film yang mempunyai banyak konsumen. dari segi harga, kaca film 3M tidak terlalu murah, tetapi tidak mahal juga. Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas mencapai 50%.


Kaca Film V-Kool



V-Kool sendiri telah menyediakan bermacam-macam variasi kaca film untuk bermacam-macam jenis dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, hingga mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. diaplikasikan di mobil-mobil mewah karena memang harganya tak murah. menolak UV sampai 99 %,sehingga Kaca Film ini banyak dicari kusus untuk isolasi panas.


Kaca Film Coolzone



Teknologi Coolzone diklaim cakap menjaga kestabilan warna yang sungguh-sungguh baik selama bertahun-tahun. Keunikan teknologi ini menciptakan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat menahan panas sampai 70%.


Kaca Film Spectrum



Kaca film spectrum juga ramah lingkungam sebab tidak menimbulkan efek rumah kaca. Kaca film yang mengandalkan logam menimbulkan efek gas rumah kaca. https://www.v-kool.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool CR-V Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool CR-V









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354