:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Thursday, August 23, 2018

Penerapan kaca film sebagai aksesori mobil seakan sudah menjadi barang patut yang patut ada sebagai komplemen sebuah mobil. Memasang kaca film pada mobil sebenarnya sungguh-sungguh digemari masyarakat. Memasang kaca film pada mobil memang sudah jadi kebutuhan awam. Sedangkan pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar matahari yang masuk ke kabin mobil, tapi tak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekedar aksesoris saja. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda dikala memilih kaca film yang ideal untuk mobil.

Dalam pemilihannya, semua disesuaikan dengan keperluan dan tentunya anggaran. Tiap-tiap variasi Kaca Film memiliki fungsi, mutu dan harganya tersendiri. Kami siap memenuhi apapun kebutuhan anda, jual kaca film berjenis-jenis variasi dan figur. Tentunya kian tinggi kegelapan karenanya akan semakin dingin juga dikala waktu siang. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membikin kau nyaman.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Benz S Class


Lapisan film yang digunakan pada kaca mobil Benz S Class kapabel menolak hempasan cahaya panas. Sedangkan tingkat kegelapan kaca film berdampak pada keamanan berkendara. Pemilik kendaraan mesti bijak dan tepat memutuskan kadar gelap kaca film yang dipilih. Jangan sampai terlalu gelap, dan akan kesusahan melihat situasi pada bagian kanan, kiri, atau belakang mobil. Tanpa pandangan terang, tentu bisa berujung pada kecelakaan. Makin kecil poin VLT, karenanya semakin kelihatan gelap kaca film Anda. Dalam arti kita wajib bisa memperhatikan sekeliling kita dengan jelas. https://www.spectrum-film.com/

Bagi anda yang ingin mengganti kaca film mobil komponen depan yang mungkin telah rusak dampak usia pakai, anda dapat memilih merk kaca film apa saja, tapi sebaiknya untuk jenjang gelap nya tak lebih dari 20 hingga 30 persen. Kalau ini berkaitan dengan keselamatan berkendara supaya jarak pandang anda ( terlebih di malam hari ) bisa dengan gampang dan leluasa memandang ke arah depan, serta sinar sang surya tidak terlalu silau. Untuk bagian depan optimal 40 persen (atau di bawahnya). Melainkan kami kembalikan ke konsumen.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Benz S Class





Penerapan kaca film pada mobil Benz S Class ialah hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Semakin fungsi kaca film pada mobil sejatinya adalah untuk mengurangi intensitas cahaya sang surya yang masuk ke dalam kabin, namun tidak sedikit yang menganggap kaca film hanya sebagai aksesoris semata. Berikut ini ialah sebagian diantaranya.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda merupakan untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin. Dimana dikatakan cahaya sang surya dapat memunculkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Kecuali itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam cahaya sang surya memiliki efek kurang bagus bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi semua resiko hal yang demikian.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada relasi tidak lantas antara kaca film dan bahan bakar. Dan membikin mobil semakin irit dalam mengonsumsi bahan bakar. Dengan demikian, AC tidak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten sejuk.

Fitur Keamanan Berkendara



Pemakaian berkendara, apa saja bisa saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Fungsinya 'mengendalikan' kaca dikala mengalami benturan. Pemakaian kaca film sungguh-sungguh membantu seandainya terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca mendapatkan tekanan atau benturan. Lapisan film yang terpasang akan ‘mengontrol’ pecahan kaca supaya tak berhamburan, apalagi sampai mengenai penumpang.

Menjaga Privasi Penumpang



Tapi sedikit orang yang merasa risih kalau berada dalam mobil dengan kondisi kaca yang transparan. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup supaya tidak terlalu menonjol oleh orang lain. Seandainya ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir. Tetapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Sekiranya mesti dijalankan dikala pertama kali membeli mobil yakni menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Akan namun biasanya kualitas kaca film bawaan tersebut kurang semacam itu bagus. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang layak dengan keperluan. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Benz S Class terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Benz S Class terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 40 ialah produk produk kaca film platinum Solar Gard yang mempunyai tingkat kegelapan 40%. Diantaranya ialah seri PREMIUM yang meliputi LX Series dan Platinum Series. Para spesialis kesehatan juga mengungkapkan bahwa manusia yang terpapar sinar ultraviolet yang berlebihan dapat mengalami kanker kulit, katarak sampai penurunan kekebalan tubuh. Kalau ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Sebab artinya kaca film Solar Gard dapat menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil.

Kaca Film 3M



Produk 3M sangat bervariasi, di samping itu juga diketahui selalu menyajikan produk yang berkualitas. Kaca film yang bisa menolak panas hingga 75%, oh iya melainkan setiap persentasenya beda tolak panas. Selain itu, kaca film ini sangat disarankan dipasang di komponen kaca belakang dan samping sebab mempunyai tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20). Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas menempuh 50%.

Kaca Film V-Kool



V-Kool sendiri telah menyediakan pelbagai variasi kaca film untuk bermacam variasi dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, hingga mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Disini kami hanya menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Ada bebeerapa alternatif kegelapan dari 20 % (Clear) 80% (VIP).

Kaca Film Coolzone



Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat menahan panas sampai 70%. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen hingga 80 persen. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa membendung panas hingga 70%.

Kaca Film Spectrum



Kaca film spectrum juga ramah lingkungam sebab tidak menimbulkan efek rumah kaca. Dengan teknologi Nano Carbon, tidak perlu lagi mengandalkan logam, tetapi dengan tetap bisa membendung panas. https://www.spectrum-film.com/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Benz S Class Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Benz S Class











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354