:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Thursday, August 23, 2018

Sebab perannya yang cukup penting, hampir segala mobil yang dijumpai dijalan menggunakan kaca film. Memasang kaca film pada mobil sebenarnya benar-benar digemari masyarakat. Karena memasang kaca film pada mobil akan membuat si pengendara lebih nyaman. Jika Anda ingin memasang kaca film pada mobil Anda, ada bagusnya bila Anda mengetahui dan memahami terlebih dulu seputar tata metode pemasangannya.


Dalam pemilihannya, seluruh disesuaikan dengan kebutuhan dan tentunya anggaran. Pemilihannya semestinya benar dilihat, bagi kamu yang penasaran, ini dia merk kaca film kwalitas terbaik buat mobil dan gedung. Kecuali itu, paparan sinar sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Gran Max


Lapisan film yang dipakai pada kaca mobil Gran Max mampu menolak hempasan cahaya panas. kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman sedangkan mobil dikendarai melalui kondisi dan cuaca. Utamanya kaca film memang menolak panas, melainkan ketika dipakai di mobil harus juga bisa di seluruh keadaan, bagus malam maupun ketika hujan. Jangan hingga terlalu gelap, dan akan kesusahan mengamati keadaan pada komponen kanan, kiri, atau belakang mobil. Tanpa pandangan terang, tentu dapat berujung pada kecelakaan. Makin kecil poin VLT, maka kian tampak gelap kaca film Anda. Dalam arti kita patut bisa memandang sekeliling kita dengan jelas. https://www.v-kool.com/


Bagi anda yang ingin mengganti kaca film mobil bagian depan yang mungkin telah rusak imbas umur pakai, anda bisa memilih merk kaca film apa saja, namun sebaiknya untuk tingkatan gelap nya tak lebih dari 20 sampai 30 persen. Bila kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan bagian pintu depan juga sama sebab untuk melihat spion. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang mau privasi biasanya pilih yang kegelapannya hingga 80 persen atau ada yang pakai model jernih. Kalau samping biasanya optimal 60 persen. Jikalau ini lagi-lagi berhubungan dengan keamanan berkendara, agar anda dapat melihat lebih jelas pengendara lain via spion mobil ketika kaca pintu ditutup. Atau jikalau anda nekat untuk mengaplikasikan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda mesti melubangi kaca film secara melingkar agar anda tidak terhalang dikala melirik kaca spion. Kalau meniru pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Gran Max



Pemasangan kaca film pada mobil Gran Max tentu sudah menjadi hal yang benar-benar lazim untuk pemilik kendaraan. Nah kali ini produsen pasang kaca film KacaFilm.co.id coba menganalisis ulang apa saja sih kehebatan dari sebuah kaca film. Sedangkan kecuali fungsi utama hal yang demikian, kaca film masih mempunyai manfaat lain bagi pemilik kendaraan.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Kaca film mobil memiliki tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Membuat besar tingkat kegelapannya, berarti kian sedikit cahaya sang surya yang masuk ke dalam mobil. Meski, udara di dalam mobil akan terasa lebih adem dibandingi di luar. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada relasi tak lantas antara kaca film dan bahan bakar. Meskipun yang memakai kaca film cenderung mempunyai situasi kabin dengan suhu yang lebih sejuk. Dengan demikian, otomatis kinerja AC tak terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin tetap sejuk, yang kemudian membikin kinerja mesin dan konsumsi bahan bakar tidak terlalu boros.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tidak diharapkan. Kaca Tetapi Berhamburan Apabila Pecah. Namun, sekiranya itu terjadi, sering kali Anda tak dapat menghindarinya. Ketika kaca film akan membikin kaca tidak langsung berhamburan dikala pecah.


Menjaga Privasi Penumpang



Banyak orang yang merasa risih bila kabin kelihatan terang dari luar. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup supaya tak terlalu terlihat oleh orang lain. Jikalau ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah melaksanakan modifikasi pada interior dan ingin memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film pada mobil kini terus menawarkan penemuan baru dengan kemampuan menolak panas dan kwalitas bahan yang awet, dengan seperti itu Anda malah akan terhindar dari bahaya cahaya ultraviolet yang bisa merusak jaringan kulit. Dikala kaca film akan membuat tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Namun tahukah Anda? Bahwa selain memiliki poin estetika, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Gran Max terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 70 ialah varian kaca film platinum yang mempunyai tingkat kegelapan 20%. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini mempunyai tingkat kejernihan yang bagus serta cakap menolak cahaya UV hingga 99% dan panas inframerah hingga 95%. Selain itu Solar Gard juga rupanya dapat memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Untuk seri LX, terdapat 2 ragam merupakan LX 40 dan LX 70.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M black beauty, kaca film yang tak jarang dipakai. Kaca film tipe ini lebih pantas bagi yang menghendaki tampilan privasi optimal. 3M 80% menolak panas sampai 75% sedangakn 3m 60% menolak panas sampai 65%.


Kaca Film V-Kool



Penggunaan ini portofolio produk bertambah jadi tiga macam kaca film, adalah Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. dipakai di mobil-mobil mewah karena memang harganya tak murah. Dengan adanya lapisan kaca film ini, maka hal tersebut bisa dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan tenang.


Kaca Film Coolzone



Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan di kabin. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga bisa menolong mengurangi kinerja AC sehingga bisa mengirit bbm sebab AC tak terlalu berat kerjanya. Keunikan teknologi ini mewujudkan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain.


Kaca Film Spectrum



Spectrum 40 Black IR70 ialah kaca film gelap (black) tetapi penglihatan dari dalam ke luar jelas lantaran elemen logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk menahan panas. https://www.v-kool.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool Gran Max Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool Gran Max









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354