:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Monday, August 13, 2018


Kaca film banyak dipakai para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas cahaya saat mengemudi. Memasang kaca film pada mobil sebenarnya benar-benar digemari masyarakat. Disini aku akan menerangkan tentag kegelapan kaca yang pas dari kaca depan, samping, dan belakang. Akan namun, ada banyak opsi merek dan ragam kaca film di pasaran. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda dikala memilih kaca film yang pas untuk mobil.
Melainkan saat Anda mengganti kaca film sebab berharap menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih baik penolak panasnya untuk mobil harian, adakalanya banyak hal yang diacuhkan. Dengan demikian, karenanya suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Kecuali itu, paparan cahaya sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Terios


Masih banyak kesalahpahaman konsumen berkaitan kaca film Terios, terlebih soal tingkat kegelapan kaca film. Namun bila tidak pintar memilih seberapa kadar gelapnya, justru bisa menganggu pandangan saat berkendara, terpenting pada malam hari atau hujan. Pemilik kendaraan mesti bijak dan pas menetapkan kadar gelap kaca film yang dipilih. Bila ditanya saran variasi apa, sebetulnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Kami menyarankan supaya konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Pada kaca komponen depan bagus yang utama maupun pintu, umumnya direkomendasikan untuk memakai pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Sementara untuk komponen tengah hingga belakang bisa lebih dari itu, bertumpu kemauan konsumen. Karena akan kurang terang memandang ke depan. https://coolzone.co.id/
Ada perbedaan pandangan dan persepsi terkait kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengistilahkan sebaliknya. Untuk kaca film mobil komponen depan dianjurkan menggunakan VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Melainkan akan sedikit mengganggu ketika malam sebab memerlukan konsentrasi ekstra lantaran kaca yang gelap. Memang biasanya di pasaran akan diceritakan nilai kegelapan kaca film hal yang demikian, 20%, 40%, 60%, 80% untuk memudahkan pengertian bagi orang umum. Atau jika anda nekat untuk memakai kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda semestinya melubangi kaca film secara melingkar agar anda tidak terhalang ketika melirik kaca spion.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Terios



Pemasangan kaca film pada mobil Terios tentu sudah menjadi hal yang betul-betul umum untuk pemilik kendaraan. Padahal pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar matahari yang masuk ke kabin mobil, namun tidak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekadar aksesoris saja. Walaupun kecuali fungsi utama tersebut, kaca film masih mempunyai manfaat lain bagi pemilik kendaraan.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Fungsi kaca film pada mobil yang utama ialah untuk mengurangi efek merugikan matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, karenanya suhu kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan kaca yang tidak dipasang kaca film. Kaca film menolong mengurangi efek paparan cahaya sang surya bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko hal yang demikian.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Meski terdengar tidak berhubungan, tapi pemakaian kaca film dengan benar rupanya bisa menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Padahal yang menerapkan kaca film cenderung memiliki situasi kabin dengan suhu yang lebih adem. Dengan demikian, otomatis kinerja AC tak terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap sejuk, yang kemudian membuat kinerja mesin dan konsumsi bahan bakar tidak terlalu boros.
Fitur Keamanan Berkendara

Memang tak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tidak diinginkan. Melainkan dikala berkendara, apa saja dapat saja terjadi. Melainkan terjadi benturan kaca tidak lantas pecah tapi konsisten menempel pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Jika dapat dilakukan merupakan meminimalisir kerusakan.
Menjaga Privasi Penumpang

Kecuali mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang memakai kaca film. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup agar tak terlalu nampak oleh orang lain. Dimana orang-orang di luar mobil tidak dapat leluasa memperhatikan isi mobil ataupun kesibukan penumpang di dalam mobil sebab terhalang kaca film. Tapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film yakni aksesoris pada mobil yang dapat menimbulkan nilai estetika bagi siapa saja yang melihatnya. Pada dasarnya merk kaca film mobil mempunyai mutu yang sama-sama bagus, namun tak ada salahnya bila kita mengenal lebih dalam tentang merk kaca film yang terbaik agar dapat berkendara dengan aman dan nyaman. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang cocok dengan kebutuhan. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Terios terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Terios terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard ialah kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah membuktikan dengan mulai dari pembuatan pengaplikasian sampai produk dibinasakannya mempunyai dampak positif terhadap lingkungan hidup. Selain ramah lingkungan Kaca film solar gard juga bisa memberi perlindungan pada kulit loh. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 mampu menolak energi sang surya hingga 61%. Untuk seri LX, terdapat 2 jenis yaitu LX 40 dan LX 70. Karena terbuat dari 9 lapisan metal serta mempunyai ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film awam, LX 70 kapabel mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass).
Kaca Film 3M

Kaca film 3M terdiri dari dua varian merupakan 20 dan 5. Kaca film tipe ini lebih pantas bagi yang menghendaki tampilan privasi optimal. dari segi harga, kaca film 3M tidak terlalu murah, tetapi tidak mahal juga. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah tapi kualitasnya yang baik.
Kaca Film V-Kool

Kaca Film V-Kool ialah salah satu Kaca Film yang cakap menolak panas hingga 99% dan dapat untuk gedung dan mobil. Jadi sangatlah layak untuk mobil agar terhindar dari sengatan panas matahari yang sangat panas dan dapat membikin kusam kulit serta dapat merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. Dengan adanya lapisan kaca film ini, maka hal tersebut bisa dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan hening.
Kaca Film Coolzone

gelap dari luar, namun Coolzone Black diyakini konsisten memberikan keterangan pandangan bagi pengendara. Merek Coolzone ini menjagokan Beroda varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat menahan panas sampai 70%.
Kaca Film Spectrum

Kaca film spectrum juga ramah lingkungam sebab tak menimbulkan efek rumah kaca. Selain kandungan logam yang dikurangi, serbuk metal tersebut dipecah guna mengurangi sinar masuk ke dalam. https://coolzone.co.id/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Terios Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Terios









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354