:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Sunday, August 19, 2018

Kaca film banyak diterapkan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas sinar dikala mengemudi. Sayangnya, tak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang tepat dan tepat. Memasang kaca film pada mobil memang telah jadi kebutuhan awam. Selain mencari kaca film yang murah Anda juga seharusnya cari kaca film yang memiliki garansi tentunya tiap merk memiliki garansi yang berbeda beda semuanya tergantung variasi dan merk.


Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda ialah untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Ada yang sekadar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda maupun memantulkan bayangan seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan sinar ultraviolet atau infra red yang dipancarkan sang surya, dan bahkan sebagian diantaranya juga memiliki fungsi lebih seperti membendung terjangan peluru (anti peluru), yang lazimnya digunakan pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Tetapi telitilah sebelum membeli, karena terdapat juga sebagian merk bermutu yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko tersebut.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Agya


Masih banyak kesalahpahaman konsumen terkait kaca film Agya, terlebih soal tingkat kegelapan kaca film. Walaupun tingkat kegelapan kaca film berdampak pada keamanan berkendara. Pemilik kendaraan seharusnya bijaksana dan tepat memutuskan kadar gelap kaca film yang dipilih. Panduan hal yang demikian dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Kami memberi masukan agar konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Sebaiknya yang mesti diingat itu, bagaimana malahan kita mengemudi semestinya dalam posisi yang awas. Sementara untuk bagian tengah hingga belakang bisa lebih dari itu, bergantung kemauan konsumen. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/


Ada perbedaan pandangan dan persepsi terkait kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengartikan sebaliknya. Apabila kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman ketika siang yang panas. Tapi akan sedikit mengganggu ketika malam sebab memerlukan konsentrasi ekstra lantaran kaca yang gelap. Untuk pemilihan kaca film mobil di bagian samping sisi kiri dan kanan pada bagian depan bangku pengemudi dan bangku penumpang depan, pakai kaca film dengan jenjang kegelapan tak lebih dari 40 persen. Pengaplikasian akan menonjol spion samping atau tengah ke arah belakang? Bila tak lebih bagus jangan menggunakan yang terlalu gelap.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Agya



Penggunaan sih kelebihan kaca Film Agya hingga orang orang belain pasang kaca Film mahal hingga jutaan rupiah semuanya yaitu untuk kenyamanan berkendara. Nah kali ini produsen pasang kaca film KacaFilm.co.id coba menelaah ulang apa saja sih kehebatan dari sebuah kaca film. Tak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda ialah untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Selain itu, paparan cahaya matahari yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa meminimalisir seluruh risiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Meski terdengar tak terkait, namun pengaplikasian kaca film dengan benar ternyata bisa menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Sekiranya kaca film telah bisa mengurangi sinar matahari yang masuk, situasi dalam mobil jadi lebih nyaman. Ketika tidak lantas, pemakaian AC di dalam mobil bahkan tak terlalu besar, sehingga pengaplikasian bahan bakar bahkan jadi jauh lebih hemat.


Fitur Keamanan Berkendara



Kaca film umumnya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan lem khusus. Kaca Namun Berhamburan Sekiranya Pecah. Tapi, sekiranya itu terjadi, tak jarang kali Anda tidak bisa menghindarinya. Bila bisa dilaksanakan adalah meminimalisir kerusakan.


Menjaga Privasi Penumpang



Melainkan sedikit orang yang merasa risih sekiranya berada dalam mobil dengan kondisi kaca yang transparan. Dan kaca film dapat menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Sekiranya ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir. Namun ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup. Umumnya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah melaksanakan modifikasi pada interior dan berharap memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara yaitu point utama yang sepatutnya diperhatikan, salah satu item yang tak pernah tertinggal ialah memilih merk kaca film mobil dengan kwalitas yang bagus supaya kita terhindar dari paparan sinar sang surya yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kriminalitas yang kemungkinan terjadi. Akan namun umumnya mutu kaca film bawaan hal yang demikian kurang semacam itu bagus. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Agya terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Agya terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Agya terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 70 yaitu varian kaca film platinum yang mempunyai tingkat kegelapan 20%. Diantaranya yakni seri PREMIUM yang meliputi LX Series dan Platinum Series. Selain itu Solar Gard juga ternyata dapat memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Apabila ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Karena artinya kaca film Solar Gard bisa menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M terdiri dari dua varian merupakan 20 dan 5. Teknologi ini diklaim 3M mampu menjaga kestabilan warna yang benar-benar baik selama bertahun-tahun. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau acap kali diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah melainkan kualitasnya yang baik.


Kaca Film V-Kool



Kaca film V-Kool sudah dikenal sebagai produk kaca film premium. digunakan di mobil-mobil mewah karena memang harganya tak murah. Dengan adanya lapisan kaca film ini, maka hal tersebut bisa dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan tenang.


Kaca Film Coolzone



Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa menahan panas hingga 70%. Merek Coolzone ini memfavoritkan Beroda varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan dikabin.


Kaca Film Spectrum



Spectrum 40 Black IR70 ialah kaca film gelap (black) melainkan penglihatan dari dalam ke luar jelas lantaran unsur logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Berbeda dengan kaca film Nano Carbon yang menyerap panas dan mengeluarkannya ke samping. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M Agya Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M Agya









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354