:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Wednesday, August 22, 2018


Kaca film banyak dipakai para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas sinar saat mengemudi. Malah belakangan pemasangan kaca film tak cuma dapat dilaksanakan di kios-warung aksesoris besar saja. Sebab memasang kaca film pada mobil akan membikin si pengendara lebih nyaman. Kecuali mencari kaca film yang murah Anda juga semestinya cari kaca film yang mempunyai garansi tentunya setiap merk mempunyai garansi yang berbeda beda semuanya tergantung ragam dan merk.
Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung dibutuhkan kaca film dengan mutu yang terbaik. Kekeliruan yang paling sering kali disampingkan ialah cara operasional jendela mobil yang langsung dioperasikan sebelum 48 jam. Namun telitilah sebelum membeli, karena terdapat juga beberapa merk berkwalitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membikin kau nyaman.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Rush


Lapisan film yang diaplikasikan pada kaca mobil Rush sanggup menolak hempasan sinar panas. Nah kaca film sendiri juga memiliki tingkat kegelapan bervariasi yang dapat kita sesuaikan dengan kebutuhan dan perusahaan pembuat kaca film malahan juga telah menyediakan berjenis-jenis jenis pilihan warna gelap mulai dari yang transparan, hingga yang gelap pekat. Utamanya kaca film memang menolak panas, tetapi ketika digunakan di mobil harus juga dapat di semua situasi, baik malam maupun ketika hujan. Panduan hal yang demikian dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Kami menganjurkan agar konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Sebaiknya yang semestinya diingat itu, bagaimana malahan kita mengemudi seharusnya dalam posisi yang awas. Sementara untuk bagian tengah sampai belakang dapat lebih dari itu, bertumpu keinginan konsumen. Karena akan kurang jelas mengamati ke depan. https://www.v-kool.com/
Jadi mana yang lebih baik? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya terpenting ketika mengemudi pada malam hari. Jika kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan bagian pintu depan juga sama karena untuk memperhatikan spion. Jika perlu diingat, skor VLT ini tidak sama dengan skor kegelapan kaca film. Untuk pemilihan kaca film mobil di bagian samping sisi kiri dan kanan pada bagian depan kursi pengemudi dan bangku penumpang depan, gunakan kaca film dengan jenjang kegelapan tidak lebih dari 40 persen. Beroda mobil keluaran terbaru kacanya enggak semua bening, ada yang bagian tengah hingga belakang sudah berwarna hitam.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Rush



Pemasangan kaca film pada mobil Rush tentu sudah menjadi hal yang betul-betul biasa untuk pemilik kendaraan. Pun belakangan pemasangan kaca film tak hanya dapat dijalankan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Meski selain fungsi utama hal yang demikian, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yaitu untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, secara otomatis temperatur dalam kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan dengan kaca yang tak terlapis kaca film. Kecuali itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi seluruh resiko tersebut.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Dikatakan dikala ini kaca film bisa mengurangi sinar matahari yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan temperatur dalam mobil serta menolong menjaga aktifitas pendingin ruangan tak berlebihan. Sedangkan yang menggunakan kaca film cenderung mempunyai keadaan kabin dengan temperatur yang lebih sejuk. Dikala tidak seketika, penerapan AC di dalam mobil bahkan tidak terlalu besar, sehingga pemakaian bahan bakar malahan jadi jauh lebih hemat.
Fitur Keamanan Berkendara

Melainkan ada orang yang menginginkan kecelakaan atau apa malah saat sedang berkendara. Fungsi kaca film pada mobil yang satu ini akan menolong saat hal hal yang demikian terjadi. Lapisan perekat yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca agar tak berhamburan sehingga tidak mengenai penumpang secara seketika. Kaca akan terbendung, sehingga kerusakan lebih parah akan bisa dihindari.
Menjaga Privasi Penumpang

Melainkan sedikit orang yang merasa risih bila berada dalam mobil dengan kondisi kaca yang transparan. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghambat pandangan dari luar. Jikalau ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara ialah point utama yang mesti dilihat, salah satu item yang tidak pernah ketinggalan ialah memilih merk kaca film mobil dengan kwalitas yang baik agar kita terhindar dari paparan cahaya sang surya yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kejahatan yang kemungkinan terjadi. Akan melainkan umumnya kwalitas kaca film turunan tersebut kurang demikian itu baik. Kami sarankan untuk memilih merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, Solar Gard, maupun merek lainnya yang telah teruji kualitasnya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Rush terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Rush terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Kaca film Solar Gard ini merupakan kaca film yang produknya ramah lingkungan. Empat seri LX 40, Solar Gard LX 70 memiliki tingkat kejernihan yang yang bagus sehingga pantas diterapkan pada kaca depan. Para ahli kesehatan juga menyatakan bahwa manusia yang terpapar cahaya ultraviolet yang berlebihan dapat mengalami kanker kulit, katarak hingga penurunan kekebalan tubuh. Untuk seri LX, terdapat 2 ragam merupakan LX 40 dan LX 70.
Kaca Film 3M

Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap melainkan diamati dari dalam mobil sungguh-sungguh terang dan terang, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal pantas dengan Anda, terutama bagi penderita mata minus. Kaca film jenis ini lebih pantas bagi yang menghendaki tampilan privasi optimal. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau kerap kali diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Kaca film juga mempunyai kelebihan lain seperti sanggup menolak panas sampai 50% - 75%, kualitasnya bagus dan harganya murah.
Kaca Film V-Kool

V-Kool sendiri telah menyediakan beragam ragam kaca film untuk berbagai tipe dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, sampai mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Untuk varian kaca film yang ditawarkan bahkan ada berbagai, mulai dari tipe V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. Ada bebeerapa pilihan kegelapan dari 20 % (Clear) 80% (VIP).
Kaca Film Coolzone

Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan di kabin. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga dapat menolong mengurangi kinerja AC sehingga bisa mengirit bbm karena AC tak terlalu berat kerjanya. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan dikabin.
Kaca Film Spectrum

Kaca film ini hadir dengan teknologi terbaru, yakni Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen ketika berada di dalam mobil. Selain kandungan logam yang dikurangi, serbuk metal hal yang demikian dipecah guna mengurangi sinar masuk ke dalam. https://www.v-kool.com/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool Rush Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool Rush









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354