:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Thursday, August 23, 2018


Kaca film banyak diterapkan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas cahaya ketika mengemudi. Kecuali melindungi penumpang dari silau dan terik cahaya sang surya. Tak jarang kita juga melihat pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Bila Anda berkeinginan memasang kaca film pada mobil Anda, ada bagusnya bila Anda mengetahui dan memahami terpenting dulu perihal tata cara pemasangannya.
Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yaitu untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin. Kesalahan yang paling kerap kali dipungkiri yaitu sistem operasional jendela mobil yang seketika dioperasikan sebelum 48 jam. Kami siap memenuhi apapun keperluan anda, jual kaca film bermacam macam dan contoh.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film CR-V


sebuah kaca mobil tidak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film CR-V yang mempunyai beragam fungsi, mulai sebagai pengaman ketika kaca hal yang demikian pecah, sebagai pereduksi panas sang surya yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga bisa berfungsi sebagai pengaman penumpang terhadap pengendara lain (privasi). Walaupun tingkat kegelapan kaca film berakibat pada keamanan berkendara. Utamanya kaca film memang menolak panas, tetapi ketika dipakai di mobil harus juga bisa di seluruh keadaan, baik malam maupun ketika hujan. Tutorial hal yang demikian dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Besaran VLT mengidentifikasian besaran sinar yang masuk dalam kendaraan. Sebaiknya yang harus diingat itu, bagaimana malahan kita mengemudi sepatutnya dalam posisi yang awas. Dalam arti kita wajib dapat mengamati sekeliling kita dengan jelas. https://www.spectrum-film.com/
Lazimnya memang dibedakan. Sekiranya ini berkaitan dengan keselamatan berkendara agar jarak pandang anda ( terlebih di malam hari ) dapat dengan gampang dan leluasa melihat ke arah depan, serta sinar sang surya tidak terlalu silau. Jika perlu diingat, nilai VLT ini tidak sama dengan skor kegelapan kaca film. Jikalau samping biasanya optimal 60 persen. Namun kami kembalikan ke konsumen. Pemakaian akan kelihatan spion samping atau tengah ke arah belakang? Kalau tidak lebih bagus jangan mengaplikasikan yang terlalu gelap. Jadi kembali ke konsumen, ingin gunakan pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film CR-V



Penggunaan sih kelebihan kaca Film CR-V hingga orang orang belain pasang kaca Film mahal sampai jutaan rupiah semuanya yakni untuk kenyamanan berkendara. Memasang kaca Film bukan hanya sekedar menempelkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan dapat hasil optimal. Walaupun selain fungsi utama tersebut, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Fungsi kaca film pada mobil yang utama ialah untuk mengurangi efek merugikan sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, secara otomatis temperatur dalam kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi dengan kaca yang tidak terlapis kaca film. Padahal, udara di dalam mobil akan terasa lebih teduh diperbandingkan di luar. Dengan kaca film, kita bisa meminimalisir segala risiko hal yang demikian.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Padahal terdengar tidak terkait, tetapi pemakaian kaca film dengan benar rupanya bisa menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Jikalau ini dikarenakan mobil yang memakai kaca film cenderung mempunyai kondisi kabin dengan temperatur yang lebih baik. Dengan demikian, AC tidak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin tetap adem.
Fitur Keamanan Berkendara

Memang tidak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tak diinginkan. Namun ketika berkendara, apapun bisa saja terjadi. Melainkan, apabila itu terjadi, acap kali kali Anda tidak dapat menghindarinya. Saat kaca film akan membuat kaca tidak segera berhamburan dikala pecah.
Menjaga Privasi Penumpang

Tetapi sedikit orang yang merasa risih jikalau berada dalam mobil dengan kondisi kaca yang transparan. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Jika ini juga bisa meningkatkan keamanan untuk meminimalisir tindakan kriminal seperti pencurian atau perampokan dikala mobil terparkir. Lazimnya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah melakukan modifikasi pada interior dan berkeinginan memperlihatkannya.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Tetapi membeli sebuah mobil umumnya telah memperoleh bonus sekalian dengan kaca film. Melainkan cukup hingga di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kecakapan membatasi penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil CR-V terbaik. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil CR-V terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard ialah kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah menandakan dengan mulai dari pembuatan pemakaian sampai produk dibinasakannya mempunyai imbas positif terhadap lingkungan hidup. merka dapat menandakan bahwa pembuatan, pengaplikasian hingga produk yang rusak dibinasakan ini menggunakan teknologi yang ramah lingkungan. Melainkan bagi pencinta otomotif yang mengetahui spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Kaca film ini cakap menolak cahaya UV sampai 99% serta panas inframerah hingga 95%. Karena terbuat dari 9 lapisan metal serta memiliki ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film biasa, LX 70 sanggup mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass).
Kaca Film 3M

Kaca film 3M black beauty, kaca film yang kerap kali dipakai. Merk 3m yakni merk kaca film yang memiliki banyak konsumen. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau sering kali diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Kaca film juga mempunyai kelebihan lain seperti mampu menolak panas sampai 50% - 75%, kualitasnya bagus dan harganya murah.
Kaca Film V-Kool

Kaca film V-Kool telah dikenal sebagai produk kaca film premium. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. Ada bebeerapa opsi kegelapan dari 20 % (Clear) 80% (VIP).
Kaca Film Coolzone

gelap dari luar, namun Coolzone Black diyakini tetap memberikan keterangan pandangan bagi pengendara. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga bisa menolong mengurangi performa AC sehingga dapat mengirit bbm sebab AC tidak terlalu berat kerjanya. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain.
Kaca Film Spectrum

Kaca film spectrum juga ramah lingkungam sebab tak memunculkan efek rumah kaca. Sebab menerapkan bahan dasar karbon yang dilapisi ceramic menjadikan kaca film ini anti gores. https://www.spectrum-film.com/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum CR-V Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum CR-V









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354