:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Tuesday, August 21, 2018


Pemasangan kaca film pada mobil tentu sudah menjadi hal yang betul-betul lazim untuk pemilik kendaraan. Anda tentu tak terbayang saat sebuah mobil tidak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan sungguh-sungguh panas. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Selain mencari kaca film yang murah Anda juga harus cari kaca film yang memiliki garansi tentunya tiap-tiap merk mempunyai garansi yang berbeda beda semuanya tergantung tipe dan merk.


Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung diperlukan kaca film dengan kualitas yang terbaik. Setiap tipe Kaca Film mempunyai fungsi, mutu dan harganya tersendiri. Kami siap memenuhi apa saja keperluan anda, jual kaca film pelbagai ragam dan contoh. Tentunya semakin tinggi kegelapan karenanya akan kian dingin juga dikala waktu siang.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Grand Livina


Lapisan film yang digunakan pada kaca mobil Grand Livina cakap menolak hempasan cahaya panas. kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman meskipun mobil dikendarai melewati situasi dan cuaca. Utamanya kaca film memang menolak panas, namun ketika dipakai di mobil semestinya juga bisa di segala kondisi, bagus malam maupun ketika hujan. Tanpa pandangan jelas, tentu bisa berujung pada kecelakaan. Pada kaca komponen depan baik yang utama maupun pintu, umumnya direkomendasikan untuk mengaplikasikan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Karena akan kurang jelas melihat ke depan. https://www.v-kool.com/


Bagi anda yang berharap mengganti kaca film mobil komponen depan yang mungkin sudah rusak imbas usia gunakan, anda dapat memilih merk kaca film apa saja, tetapi sebaiknya untuk tingkatan gelap nya tak lebih dari 20 hingga 30 persen. Segera, berapa persen yang cocok?. Kalau perlu diingat, nilai VLT ini tidak sama dengan poin kegelapan kaca film. Seandainya samping biasanya maksimal 60 persen. Jadi kembali ke konsumen, mau pakai pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Grand Livina



Pemasangan kaca film Grand Livina oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu telah menjadi hal yang sangat awam untuk pemilik kendaraan. Bahkan baru-baru ini pemasangan kaca film tak cuma bisa dikerjakan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Meskipun selain fungsi utama hal yang demikian, kaca film masih mempunyai manfaat lain bagi pemilik kendaraan.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Kaca film mobil memiliki tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Dengan demikian, maka temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Kecuali itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam cahaya matahari memiliki efek kurang baik bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi semua resiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Padahal terdengar tak berkaitan, tetapi penerapan kaca film dengan benar rupanya bisa menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Seandainya ini dikarenakan mobil yang menggunakan kaca film cenderung mempunyai keadaan kabin dengan suhu yang lebih baik. Dengan demikian, AC tidak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten sejuk.


Fitur Keamanan Berkendara



Kaca film lazimnya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan perekat khusus. Fungsinya 'mengatur' kaca ketika mengalami benturan. Pengaplikasian kaca film betul-betul membantu bila terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca mendapat tekanan atau benturan. Sekiranya dapat dijalankan ialah meminimalisir kerusakan.


Menjaga Privasi Penumpang



Banyak orang yang merasa risih jika kabin nampak terang dari luar. Dan kaca film dapat menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Apabila ini juga bisa meningkatkan keamanan untuk meminimalisir tindakan kezaliman seperti pencurian atau perampokan saat mobil terparkir. Namun ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah menjalankan modifikasi pada interior dan berharap memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film pada mobil kini terus menawarkan penemuan kreatif baru dengan kemampuan menolak panas dan mutu bahan yang awet, dengan begitu Anda malahan akan terhindar dari bahaya cahaya ultraviolet yang bisa merusak jaringan kulit. Namun cukup sampai di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kesanggupan memegang penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Kami sarankan untuk memilih merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, Solar Gard, maupun merek lainnya yang sudah teruji kualitasnya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Grand Livina terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Grand Livina terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard merupakan kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah menandakan dengan mulai dari pembuatan penggunaan sampai produk dimusnahkannya memiliki dampak positif terhadap lingkungan hidup. Beroda seri LX 40, Solar Gard LX 70 mempunyai tingkat kejernihan yang yang baik sehingga pantas digunakan pada kaca depan. Para spesialis kesehatan juga menyatakan bahwa manusia yang terpapar sinar ultraviolet yang berlebihan dapat mengalami kanker kulit, katarak hingga penurunan kekebalan tubuh. Karena kapabel menolak pantulan cahaya kendaraan lain dengan bagus, kaca ini lebih direkomendasikan sebagai pelapis kaca depan.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M black beauty, kaca film yang tak jarang diaplikasikan. Kaca film ragam ini lebih pantas bagi yang menghendaki tampilan privasi maksimal. dari segi harga, kaca film 3M tidak terlalu murah, namun tidak mahal juga. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah tetapi kualitasnya yang baik.


Kaca Film V-Kool



Penggunaan ini portofolio produk bertambah jadi tiga macam kaca film, yakni Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. digunakan di mobil-mobil mewah sebab memang harganya tak murah. Berkat stiket itu, dikala mobil dipasarkan kembali dapat jadi poin tambah.


Kaca Film Coolzone



Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat membendung panas sampai 70%. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau sering diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa membendung panas hingga 70%.


Kaca Film Spectrum



Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan kepada pemilik kendaraan dan penumpangnya. Dengan teknologi Nano Carbon, tak perlu lagi mengandalkan logam, melainkan dengan tetap dapat membendung panas. https://www.v-kool.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool Grand Livina Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool Grand Livina









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354