:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Sunday, August 26, 2018

Mungkin kaca film tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, melainkan rasanya tidak salah jikalau kita memperhatikan lagi manfaat apa aja sih yang diberikan sebuah kaca film untuk Anda. Pun baru-baru ini pemasangan kaca film tak hanya dapat dilakukan di warung-warung aksesoris besar saja. Tidak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Padahal pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya matahari yang masuk ke kabin mobil, tapi tidak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekadar aksesoris saja.


Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung diperlukan kaca film dengan kwalitas yang terbaik. Kesalahan yang paling acap kali disampingkan yakni metode operasional jendela mobil yang lantas dioperasikan sebelum 48 jam. Kami siap memenuhi apapun keperluan anda, jual kaca film bermacam variasi dan contoh. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membikin kamu nyaman.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Xenia


sebuah kaca mobil tak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film Xenia yang mempunyai bermacam fungsi, mulai sebagai pengaman saat kaca tersebut pecah, sebagai pereduksi panas sang surya yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga dapat berfungsi sebagai pengaman penumpang kepada pengendara lain (privasi). kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman walaupun mobil dikendarai lewat keadaan dan cuaca. Utamanya kaca film memang menolak panas, tapi ketika dipakai di mobil harus juga bisa di segala kondisi, baik malam maupun saat hujan. Jangan sampai terlalu gelap, dan akan kesusahan melihat situasi pada bagian kanan, kiri, atau belakang mobil. Kami menganjurkan agar konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Pada kaca komponen depan baik yang utama maupun pintu, biasanya dianjurkan untuk menerapkan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Jadi jika bisa jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://www.spectrum-film.com/


Jadi mana yang lebih baik? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya terlebih dikala mengemudi pada malam hari. Jikalau kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan komponen pintu depan juga sama sebab untuk memandang spion. Untuk bagian depan maksimal 40 persen (atau di bawahnya). Apabila samping biasanya optimal 60 persen. Kaca komponen depan tetap polos, kemudian kaca tengah sampai belakang dibuat memakai warna hitam. Apabila mengikuti pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen. Untuk menggunakan kaca film yang berdasarkan konsumen bisa tampak dan tak mengganggu saat berkendara.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Xenia



Penggunaan kaca film pada mobil Xenia yakni hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Meskipun pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar matahari yang masuk ke kabin mobil, tapi tidak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekadar aksesoris saja. Meski selain fungsi utama hal yang demikian, kaca film masih mempunyai manfaat lain bagi pemilik kendaraan.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, terang untuk mengurangi sinar sang surya yang akan masuk kedalam kabin. Membuat besar tingkat kegelapannya, berarti kian sedikit cahaya matahari yang masuk ke dalam mobil. Kecuali itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam sinar sang surya mempunyai efek kurang bagus bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi seluruh resiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Walaupun terdengar tak terkait, tetapi pemakaian kaca film dengan benar ternyata bisa menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Sekiranya kaca film telah bisa mengurangi sinar sang surya yang masuk, situasi dalam mobil jadi lebih nyaman. Dengan demikian, AC tidak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin tetap teduh.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tidak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tak diinginkan. Fungsi kaca film pada mobil yang satu ini akan membantu dikala hal tersebut terjadi. Lapisan lem yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca supaya tidak berhamburan sehingga tak mengenai penumpang secara segera. Lapisan film yang terpasang akan ‘mengendalikan’ pecahan kaca supaya tak berhamburan, apalagi hingga mengenai penumpang.


Menjaga Privasi Penumpang



Banyak orang yang merasa risih bila kabin tampak jelas dari luar. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Seandainya ini juga bisa meningkatkan keamanan untuk meminimalisir tindakan kriminal seperti pencurian atau perampokan dikala mobil terparkir.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film pada mobil sekarang terus menawarkan temuan baru dengan kemampuan menolak panas dan mutu bahan yang awet, dengan semacam itu Anda bahkan akan terhindar dari bahaya cahaya ultraviolet yang bisa merusak jaringan kulit. Akan tapi umumnya kwalitas kaca film turunan tersebut kurang demikian itu baik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Xenia terbaik. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal melainkan memiliki kualitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Xenia terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard ialah kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah menandakan dengan mulai dari pembuatan pengaplikasian sampai produk dimusnahkannya memiliki imbas positif terhadap lingkungan hidup. Mobil seri LX 40, Solar Gard LX 70 memiliki tingkat kejernihan yang yang bagus sehingga cocok diterapkan pada kaca depan. Selain itu Solar Gard juga ternyata bisa memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Sebab cakap menolak pantulan sinar kendaraan lain dengan baik, kaca ini lebih disarankan sebagai pelapis kaca depan. Sebab artinya kaca film Solar Gard bisa menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil.


Kaca Film 3M



Produk 3M benar-benar bervariasi, di samping itu juga diketahui selalu menyajikan produk yang berkwalitas. Kaca film yang dapat menolak panas sampai 75%, oh iya tetapi setiap persentasenya beda tolak panas. dari segi harga, kaca film 3M tidak terlalu murah, tetapi tidak mahal juga.


Kaca Film V-Kool



V-Kool sendiri sudah menyediakan berbagai jenis kaca film untuk pelbagai macam dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, sampai mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Untuk varian kaca film yang ditawarkan malahan ada pelbagai, mulai dari macam V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. Dengan adanya lapisan kaca film ini, karenanya hal hal yang demikian dapat dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan hening.


Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone merupakan salah satu produk baru di Indonesia yang sudah mulai eksis di pasaran dalam negri. Merek Coolzone ini memfavoritkan Mobil varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa membendung panas sampai 70%.


Kaca Film Spectrum



Kaca film ini hadir dengan teknologi terupdate, adalah Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen dikala berada di dalam mobil. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk menahan panas. https://www.spectrum-film.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Xenia Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Xenia









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354