:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Tuesday, August 21, 2018

Pemasangan kaca film pada mobil tentu telah menjadi hal yang betul-betul biasa untuk pemilik kendaraan. Anda tentu tidak terbayang ketika sebuah mobil tak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan sangat panas. Sebab memasang kaca film pada mobil akan membikin si pengendara lebih nyaman. Salah satu kenyamanan hal yang demikian privasi pengemudi dapat dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda saat memilih kaca film yang tepat untuk mobil.


Tetapi saat Anda mengganti kaca film karena ingin menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih baik penolak panasnya untuk mobil harian, sekali-sekali banyak hal yang dilalaikan. Tiap jenis Kaca Film memiliki fungsi, kwalitas dan harganya tersendiri. Selain itu dalam memilih kaca film betapa lebih bagus memakai kaca film dengan warna yang hitam dan kapabel mengabsorpsi panas dengan baik, kaca film ini juga memiliki sebagian jenjang kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %. Tentunya semakin tinggi kegelapan maka akan kian dingin juga ketika waktu siang.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Captiva


Masih banyak kesalahpahaman konsumen terkait kaca film Captiva, secara khusus soal tingkat kegelapan kaca film. kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman walaupun mobil dikendarai melalui keadaan dan cuaca. Utamanya kaca film memang menolak panas, tetapi dikala diterapkan di mobil semestinya juga bisa di semua situasi, bagus malam ataupun ketika hujan. Seandainya ditanya saran macam apa, sesungguhnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Besaran VLT mengidentifikasian besaran cahaya yang masuk dalam kendaraan. Sebaiknya yang patut diingat itu, bagaimana pun kita mengemudi sepatutnya dalam posisi yang awas. Sementara untuk bagian tengah hingga belakang dapat lebih dari itu, bertumpu kemauan konsumen. https://coolzone.co.id/


Biasanya memang dibedakan. Jikalau kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan bagian pintu depan juga sama sebab untuk mengamati spion. Apabila perlu diingat, nilai VLT ini tidak sama dengan nilai kegelapan kaca film. Memang lazimnya di pasaran akan disebutkan skor kegelapan kaca film hal yang demikian, 20%, 40%, 60%, 80% untuk mempermudah pengertian bagi orang biasa. Kaca bagian depan tetap polos, kemudian kaca tengah sampai belakang diciptakan mengaplikasikan warna hitam.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Captiva



Pemasangan kaca film pada mobil Captiva tentu telah menjadi hal yang amat awam untuk pemilik kendaraan. Semakin fungsi kaca film pada mobil sejatinya yaitu untuk mengurangi intensitas sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin, namun tak sedikit yang menganggap kaca film hanya sebagai aksesoris semata. Tak jarang kita juga memandang pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Kaca film mobil memiliki tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Dengan demikian, secara otomatis temperatur dalam kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan dengan kaca yang tidak terlapis kaca film. Padahal, udara di dalam mobil akan terasa lebih adem diperbandingkan di luar. Dengan kaca film, kita bisa meminimalisir seluruh risiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada relasi tak langsung antara kaca film dan bahan bakar. Bila kaca film telah dapat mengurangi sinar matahari yang masuk, kondisi dalam mobil jadi lebih nyaman. Dengan demikian, otomatis performa AC tak terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap sejuk, yang kemudian membuat kinerja mesin dan konsumsi bahan bakar tak terlalu boros.


Fitur Keamanan Berkendara



Penerapan berkendara, apa saja dapat saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Tapi ketika berkendara, apa saja bisa saja terjadi. Lapisan perekat yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca agar tak berhamburan sehingga tak mengenai penumpang secara seketika. Sekiranya bisa dilakukan yaitu meminimalisir kerusakan.


Menjaga Privasi Penumpang



Selain mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang memakai kaca film. Dan kaca film bisa menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Bila ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir. Melainkan ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film pada mobil sekarang terus menawarkan inovasi baru dengan kemampuan menolak panas dan mutu bahan yang awet, dengan seperti itu Anda malahan akan terhindar dari bahaya sinar ultraviolet yang bisa merusak jaringan kulit. Pada dasarnya merk kaca film mobil memiliki kwalitas yang sama-sama bagus, namun tak ada salahnya jika kita mengenal lebih dalam tentang merk kaca film yang terbaik supaya dapat berkendara dengan aman dan nyaman. Tapi tahukah Anda? Bahwa kecuali mempunyai nilai estetika, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Captiva terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Captiva terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard hadir menawarkan beberapa produk Kaca Film untuk bagian depan. merka bisa menandakan bahwa pembuatan, pemakaian hingga produk yang rusak dibinasakan ini menerapkan teknologi yang ramah lingkungan. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 kapabel menolak kekuatan matahari sampai 61%. Untuk seri LX, terdapat 2 variasi yakni LX 40 dan LX 70. Sebab artinya kaca film Solar Gard dapat menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M terdiri dari dua varian yaitu 20 dan 5. Teknologi ini diklaim 3M mampu menjaga kestabilan warna yang sangat bagus selama bertahun-tahun. 3M 80% menolak panas hingga 75% sedangakn 3m 60% menolak panas hingga 65%. Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas mencapai 50%.


Kaca Film V-Kool



Kaca Film V-Kool adalah salah satu Kaca Film yang mampu menolak panas hingga 99% dan bisa untuk gedung dan mobil. Disini kami cuma menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Meski yang menggunakan kaca film ini mudah dikenali sebab ada stiker dipojok kaca samping.


Kaca Film Coolzone



Teknologi Coolzone diklaim mampu menjaga kestabilan warna yang sungguh-sungguh bagus selama bertahun-tahun. Keunikan teknologi ini mewujudkan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat membendung panas sampai 70%.


Kaca Film Spectrum



Spectrum 40 Black IR70 yaitu kaca film gelap (black) tapi penglihatan dari dalam ke luar terang lantaran elemen logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk membendung panas. https://coolzone.co.id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Captiva Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Captiva









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354