:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, August 18, 2018

Pemasangan kaca film pada mobil tentu sudah menjadi hal yang sungguh-sungguh umum untuk pemilik kendaraan. Malah akhir-akhir ini pemasangan kaca film tidak cuma dapat dilakukan di toko-warung aksesoris besar saja. Disini aku akan membeberkan tentag kegelapan kaca yang tepat dari kaca depan, samping, dan belakang. Jika Anda mau memasang kaca film pada mobil Anda, ada baiknya kalau Anda mengetahui dan memahami terpenting dahulu seputar tata metode pemasangannya.


Dalam pemilihannya, semua disesuaikan dengan kebutuhan dan tentunya anggaran. Setiap variasi Kaca Film mempunyai fungsi, kwalitas dan harganya tersendiri. Kecuali itu dalam memilih kaca film alangkah lebih baik memakai kaca film dengan warna yang hitam dan kapabel menyerap panas dengan baik, kaca film ini juga mempunyai beberapa level kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi segala resiko hal yang demikian. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membikin kamu nyaman.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Mobilio


Masih banyak kesalahpahaman konsumen berhubungan kaca film Mobilio, terutama soal tingkat kegelapan kaca film. Padahal tingkat kegelapan kaca film berimbas pada keamanan berkendara. Utamanya kaca film memang menolak panas, melainkan saat digunakan di mobil mesti juga dapat di seluruh kondisi, baik malam maupun ketika hujan. Besaran VLT mengidentifikasian besaran cahaya yang masuk dalam kendaraan. Pada kaca komponen depan bagus yang utama ataupun pintu, umumnya direkomendasikan untuk menerapkan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Dalam arti kita sepatutnya dapat memandang sekeliling kita dengan terang. https://www.solargard.com/


Jadi mana yang lebih bagus? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya khususnya dikala mengemudi pada malam hari. Untuk kaca film mobil komponen depan dianjurkan menggunakan VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Untuk bagian depan optimal 40 persen (atau di bawahnya). Memang umumnya di pasaran akan disebutkan poin kegelapan kaca film tersebut, 20%, 40%, 60%, 80% untuk memudahkan pengertian bagi orang biasa. Jikalau ini lagi-lagi berhubungan dengan keamanan berkendara, supaya anda bisa memperhatikan lebih jelas pengendara lain melewati spion mobil dikala kaca pintu ditutup. Pemakaian akan kelihatan spion samping atau tengah ke arah belakang? Seandainya tak lebih bagus jangan menerapkan yang terlalu gelap. Untuk memakai kaca film yang menurut konsumen bisa terlihat dan tak mengganggu saat berkendara.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Mobilio



Penerapan kaca film pada mobil Mobilio adalah hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Memasang kaca Film bukan hanya sekadar melekatkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan bisa hasil optimal. Sedangkan selain fungsi utama tersebut, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda adalah untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, secara otomatis suhu dalam kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan dengan kaca yang tidak terlapis kaca film. Kecuali itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam sinar sang surya memiliki efek kurang baik bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi seluruh resiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan ketika ini kaca film bisa mengurangi cahaya matahari yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan suhu dalam mobil serta menolong menjaga aktifitas pendingin ruangan tak berlebihan. Jika ini dikarenakan mobil yang mengaplikasikan kaca film cenderung mempunyai situasi kabin dengan temperatur yang lebih baik. Dengan demikian, AC tidak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten teduh.


Fitur Keamanan Berkendara



Kaca film umumnya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan perekat khusus. Melainkan ketika berkendara, apa saja bisa saja terjadi. Melainkan terjadi benturan kaca tidak seketika pecah namun konsisten melekat pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Ketika kaca film akan membuat kaca tak segera berhamburan ketika pecah.


Menjaga Privasi Penumpang



Selain mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang memakai kaca film. Dan kaca film bisa menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Dimana orang-orang di luar mobil tidak dapat leluasa memperhatikan isi mobil maupun kegiatan penumpang di dalam mobil karena terhalang kaca film. Namun ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Tapi membeli sebuah mobil umumnya sudah mendapatkan bonus sekalian dengan kaca film. Pada dasarnya merk kaca film mobil memiliki kwalitas yang sama-sama baik, melainkan tidak ada salahnya jika kita mengenal lebih dalam tentang merk kaca film yang terbaik supaya dapat berkendara dengan aman dan nyaman. Melainkan tahukah Anda? Bahwa selain mempunyai poin estetika, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal namun memiliki kwalitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Mobilio terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard hadir menawarkan beberapa produk Kaca Film untuk komponen depan. merka dapat membuktikan bahwa pembuatan, penerapan hingga produk yang rusak dibinasakan ini menerapkan teknologi yang ramah lingkungan. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 sanggup menolak energi matahari hingga 61%. Kaca film ini mampu menolak sinar UV hingga 99% serta panas inframerah sampai 95%. Sebagian LX 40 memiliki daya tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, meski jenis LX 70 mempunyai daya tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%. Empat kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga sanggup melindungi kulit pengendara sampai 48 jam.


Kaca Film 3M



3M disebut telah memakai bahan nano-carbon polyester. Teknologi ini diklaim 3M sanggup menjaga kestabilan warna yang sangat baik selama bertahun-tahun. Kecuali itu, kaca film ini sungguh-sungguh disarankan dipasang di komponen kaca belakang dan samping karena mempunyai tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20). Kaca film juga mempunyai kelebihan lain seperti cakap menolak panas hingga 50% - 75%, kualitasnya bagus dan harganya murah.


Kaca Film V-Kool



Kaca Film V-Kool yakni salah satu Kaca Film yang mampu menolak panas hingga 99% dan dapat untuk gedung dan mobil. Disini kami hanya menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Kecuali itu kaca film ini juga sama seperti kaca film yang lain, ialah kapabel sebagai Pengaman Kaca bilamana Pecah tak segera acak-acakan, sehingga dapat meningkatkan keamanan yang mana bisa disebabkan oleh Benturan Benda keras, maupun hal lain seperti gempa bumi dsb.


Kaca Film Coolzone



gelap dari luar, melainkan Coolzone Black diyakini konsisten memberikan keterangan pandangan bagi pengendara. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen sampai 80 persen. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat membendung panas sampai 70%.


Kaca Film Spectrum



Spectrum 40 Black IR70 yaitu kaca film gelap (black) namun penglihatan dari dalam ke luar terang lantaran unsur logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Sebab menggunakan bahan dasar karbon yang dilapisi ceramic menghasilkan kaca film ini anti gores. https://www.solargard.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Large Rp 4.249.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Medium Rp 3.950.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Small Rp 3.644.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Large Rp 2.949.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Black Phantom Small Rp 2.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Large Rp 2.449.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Medium Rp 2.259.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Small Rp 2.049.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Large Rp 3.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Medium Rp 3.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Small Rp 3.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Large Rp 2.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Small Rp 2.349.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Solar Gard Mobilio Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Solar Gard Mobilio









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354