:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, August 18, 2018


Pengaplikasian kaca film sebagai aksesori mobil seakan telah menjadi barang mesti yang patut ada sebagai komplemen sebuah mobil. Sayangnya, tak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang pas dan pas. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Sedangkan pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar sang surya yang masuk ke kabin mobil, tapi tidak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekedar aksesoris saja.


Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung diperlukan kaca film dengan mutu yang terbaik. Pemilihannya sepatutnya benar dilihat, bagi kamu yang penasaran, ini ia merk kaca film kualitas terbaik buat mobil dan gedung. Melainkan telitilah sebelum membeli, karena terdapat juga sebagian merk berkualitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Mini Cooper


Masih banyak kesalahpahaman konsumen berhubungan kaca film Mini Cooper, khususnya soal tingkat kegelapan kaca film. kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman padahal mobil dikendarai via keadaan dan cuaca. Utamanya kaca film memang menolak panas, tetapi ketika dipakai di mobil sepatutnya juga dapat di seluruh situasi, bagus malam maupun saat hujan. Kami memberi anjuran agar konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Pada kaca bagian depan bagus yang utama ataupun pintu, biasanya direkomendasikan untuk menggunakan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Sebab akan kurang terang mengamati ke depan. https://www.solargard.com/


Bagi anda yang berkeinginan mengganti kaca film mobil bagian depan yang mungkin telah rusak pengaruh usia pakai, anda dapat memilih merk kaca film apa saja, namun sebaiknya untuk tingkatan gelap nya tidak lebih dari 20 hingga 30 persen. Seketika, berapa persen yang cocok?. Seandainya perlu diingat, poin VLT ini tidak sama dengan poin kegelapan kaca film. Untuk pemilihan kaca film mobil di komponen samping sisi kiri dan kanan pada komponen depan tempat duduk pengemudi dan tempat duduk penumpang depan, gunakan kaca film dengan level kegelapan tidak lebih dari 40 persen. Apabila ini lagi-lagi berhubungan dengan keamanan berkendara, supaya anda dapat memandang lebih jelas pengendara lain melewati spion mobil saat kaca pintu ditutup. Atau bila anda nekat untuk memakai kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda harus melubangi kaca film secara melingkar agar anda tidak terhalang dikala melirik kaca spion. Seandainya mengikuti pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Mini Cooper



Pemasangan kaca film Mini Cooper oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu telah menjadi hal yang sungguh-sungguh lazim untuk pemilik kendaraan. Pun baru-baru ini pemasangan kaca film tidak hanya dapat dikerjakan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Tak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, terang untuk mengurangi sinar sang surya yang akan masuk kedalam kabin. Dimana dikatakan sinar sang surya dapat menimbulkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Kaca film menolong mengurangi efek paparan sinar matahari bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi segala resiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Padahal terdengar tak berkaitan, tapi pemakaian kaca film dengan benar terbukti bisa menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Apabila kaca film telah dapat mengurangi cahaya matahari yang masuk, kondisi dalam mobil jadi lebih nyaman. Dengan demikian, AC tidak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin tetap teduh.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tak diharapkan. Kaca Tetapi Berhamburan Seandainya Pecah. Penerapan kaca film betul-betul membantu jika terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca memperoleh tekanan atau benturan. Lapisan film yang terpasang akan ‘membatasi’ pecahan kaca supaya tak berhamburan, apalagi hingga mengenai penumpang.


Menjaga Privasi Penumpang



Selain mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang mengaplikasikan kaca film. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup supaya tidak terlalu tampak oleh orang lain. Dimana orang-orang di luar mobil tak dapat leluasa mengamati isi mobil maupun kesibukan penumpang di dalam mobil sebab terhalang kaca film. Tetapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup. Umumnya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah melakukan modifikasi pada interior dan berharap memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Seandainya semestinya dijalankan ketika pertama kali membeli mobil yakni menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Anda jangan asal pilih kaca film, sebab banyak produk murahan yang kurang maksimal dalam meredam cahaya yang masuk kedalam ruang kabin. Namun tahukah Anda? Bahwa selain mempunyai nilai estetika, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Mini Cooper terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard hadir menawarkan beberapa produk Kaca Film untuk bagian depan. Mobil seri LX 40, Solar Gard LX 70 mempunyai tingkat kejernihan yang yang baik sehingga sesuai diaplikasikan pada kaca depan. Kedua seri hal yang demikian yakni seri unggulan pada produk kaca film depan Solar Gard. Kaca film ini sanggup menolak sinar UV hingga 99% serta panas inframerah hingga 95%. Karena terbuat dari 9 lapisan metal serta memiliki ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film biasa, LX 70 mampu mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass). Kendaraan kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga cakap melindungi kulit pengendara hingga 48 jam.


Kaca Film 3M



3M disebut sudah memakai bahan nano-carbon polyester. Kaca film yang bisa menolak panas hingga 75%, oh iya tetapi tiap persentasenya beda tolak panas. dari segi harga, kaca film 3M tak terlalu murah, tapi tak mahal juga. Kaca film juga memiliki kelebihan lain seperti kapabel menolak panas hingga 50% - 75%, kualitasnya baik dan harganya murah.


Kaca Film V-Kool



V-Kool sendiri sudah menyediakan berjenis-jenis tipe kaca film untuk pelbagai macam dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, sampai mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Disini kami cuma menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Berkat stiket itu, saat mobil dipasarkan kembali bisa jadi skor tambah.


Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone yakni salah satu produk baru di Indonesia yang sudah mulai eksis di pasaran dalam negri. Keunikan teknologi ini menjadikan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat membendung panas sampai 70%.


Kaca Film Spectrum



Kaca film ini hadir dengan teknologi terbaru, merupakan Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih terhadap konsumen saat berada di dalam mobil. Dengan teknologi Nano Carbon, tak perlu lagi mengandalkan logam, tetapi dengan tetap dapat membendung panas. https://www.solargard.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Large Rp 4.249.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Medium Rp 3.950.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Small Rp 3.644.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Large Rp 2.949.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Black Phantom Small Rp 2.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Large Rp 2.449.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Medium Rp 2.259.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Small Rp 2.049.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Large Rp 3.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Medium Rp 3.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Small Rp 3.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Large Rp 2.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Small Rp 2.349.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Solar Gard Mini Cooper Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Solar Gard Mini Cooper









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354